Honda

Keren! 7 Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia

Keren! 7 Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia

Tanah Lot Bali, salah satu Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia--smansasingaraja.sch.id

Selain tour menyusuri lokasi-lokasi bekas letusan, di area Gunung Merapi wisatawan juga bisa mengunjungi Museum Gunung Merapi, The World Landmark Merapi Park, dan The Lost World Castle.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Untuk Liburan Akhir Tahun di Bengkulu

4. Pulau Komodo

Keindahan Pulau Komodo tampaknya memang dapat memikat siapa saja, tak terkecuali Gwyneth Paltrow, pemeran Pepper Potts di film Iron Man, hingga pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Salah satu yang menarik dari liburan Gwyneth Paltrow di Pulau Komodo adalah menjajal serunya living on board, alias tinggal di atas kapal pinisi di tengah biru dan jernihnya perairan di sekitar Pulau Komodo.

Selain menikmati keindahan alam, di pulau ini wisatawan juga dapat menyaksikan komodo secara langsung.

Spesies hewan purba ini diperkirakan sudah ada sejak ratusan tahun silam.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Pagaralam, Cocok untuk Berlibur di Akhir Tahun

5. Candi Borobudur

Merupakan Candi Buddha terbesar di Indonesia dengan kemegahan bangunan dan nilai filosofis yang tinggi.

Tidak heran jika Candi Borobudur menarik rasa penasaran beberapa tokoh dunia, seperti Presiden Ke-44 Amerika Barack Obama, Mark Zuckerberg, Richard Gere, David Beckham, hingga Maria Sharapova untuk berkunjung.

Kedatangan tokoh-tokoh dunia tersebut tidak mengherankan, mengingat Candi Borobudur juga dikenal sebagai satu dari Tujuh Keajaiban Dunia yang ada di Indonesia.

Candi Borobudur memiliki 2.672 panel relief dan 504 arca Buddha. Hal ini membawa Candi Borobudur menjadi salah satu candi terlengkap dengan relief terbanyak di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: