Honda

Keren! 7 Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia

Keren! 7 Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia

Tanah Lot Bali, salah satu Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia--smansasingaraja.sch.id

BACA JUGA:Yuk Cobain, Asiknya Liburan Akihir Tahun di Taman Wisata Lembah Hijau

6. Taman Nasional Gunung Leuser

Pada 2016, keindahan flora dan fauna Indonesia turut memanggil aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio, untuk berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser.

Berlokasi di Provinsi Aceh, taman nasional ini masuk sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Taman Nasional Gunung Leuser merupakan salah satu kawasan perlindungan flora dan fauna terbesar di Asia Tenggara.

Destinasi wisata ini menjadi rumah bagi lebih dari 4.000 jenis tumbuhan hidup, 84 jenis mamalia, dan 380 burung. Menariknya lagi, Taman Nasional Gunung Leuser juga menjadi habitat asli Rafflesia Athegensis dan Rafflesia Zippelni.

BACA JUGA: Kamu Bosan, Cobalah Berlibur Ke Wisata Kebun Teh Gunung Dempo

7. Kepulauan Mentawai

Bintang film Fast Furious, mendiang Paul Walker, juga pernah berwisata ke Indonesia. Aktor kenamaan ini menghabiskan waktu untuk menyalurkan hobi berselancarnya di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Kepulauan Mentawai memang terkenal sebagai surganya olahraga selancar. Berhadapan langsung dengan Samudera Hindia membuat Kepulauan Mentawai memiliki ombak yang indah dan menggoda peselancar kelas dunia.

Beberapa spot selancar di Kepulauan Mentawai antara lain berada di Pulau Masokut, Pulau Siberut, Pulau Sipora, dan Pulau Sikakap. Hebatnya lagi, setiap tahunnya Kepulauan Mentawai juga kerap mengadakan event surfing skala Internasional.

Itulah 7 destinasi wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi pesohor dunia. Sudah pernah mengunjungi destinasi mana saja, nih?

BACA JUGA:Menikmati Asrinya Kampung Gelam, Objek Wisata Hits Para Milenial Pencinta Alam di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: