Honda

Dermaga Pengawasan Musi 6, Bentuk Sinergitas Dishub dan Ditpolairud Polda Sumsel

Dermaga Pengawasan Musi 6, Bentuk Sinergitas Dishub dan Ditpolairud Polda Sumsel

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi didampingi Wadir Polairud AKBP Zahrul Bawadi, bersama dengan Kepala UPTD PASDPL Dishub Provinsi Sumsel Johan Wahyudi, ST M Eng meninjau dermaga pengawasan Musi 6.-Humas Polda-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi didampingi Wadir Polairud AKBP Zahrul Bawadi, bersama dengan Kepala UPTD PASDPL Dishub Provinsi Sumsel Johan Wahyudi, ST M Eng, meninjau langsung lokasi Dermaga Pengawasan Musi 6 di jalan Pangeran Sido Ing Lautan Kelurahan 32 Ilir  Kecamatan Ilir Barat (IB) II.

Peninjauan dermaga di bawah Jembatan Musi 6 itu, juga dikuti beberapa pejabat utama Ditpolairud Polda Sumsel.

"Dermaga pengawasan Musi 6 ini merupakan bentuk sinergitas antara Dishub dengan kita, dalam menjaga keamanan wilayah perairan sungai Musi," ujar Kombes Pol Andreas Kusmaedi, Kamis 22 Desember 2022.

Masih menurut Kombes Andreas, kerjasama ini merupakan bentuk implementasi dari komunitas Maritim yang tempo hari di hidupkan kembali.

BACA JUGA:Giliran Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Dapat Saldo Dana Gratis Tahun 2023, Ini Kriterianya

"Nantinya kita Ditpolairud Polda Sumsel bersama-sama UPTD PASDPL Dishub Provinsi Sumsel, akan terus berkalaborasi menjaga keamanan wilayah perairan Sumsel," tegasnya.

Sementara itu, Kepala UPTD PASDPL Dishub Provinsi Sumsel Johan Wahyudi menambahkan, kerjasama ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan pengamatan di perairan Palembang.

"Untuk wilayah mengawasannya, meliputi wilayah perairan sungai Musi dari Ilir sampai ke Ulu, dan juga nanti akan kita tambah dermaga-dermaga pengawas lainnya di beberapa titik rawan kejahatan," tambahnya.

Dirinya menambahkan, dibangunnya Dermaga Pengawasan Musi 6 ini, merupakan bentuk implementasi dari komunitas maritim Sumsel. 

BACA JUGA:Download Aplikasi JMO Langsung Dapat Saldo Dana Gratis Rp10 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan, Cek Syaratnya

"Kita dari UPTD PASDPL Dishub Provinsi Sumsel menggandeng Ditpolairud Polda Sumsel, agar terus bisa saling bersinergi dan saling berkoordinasi dalam pengawasan di wilayah perairan Sumsel," pungkasnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com