Honda

Tersesat, Bocah 2,5 Tahun Diserahkan Warga ke Kantor Polisi

Tersesat, Bocah 2,5 Tahun Diserahkan Warga ke Kantor Polisi

Seorang Bocah 2,5 Tahun Tersesat dan Diserahkan ke Polrestabes Palembang-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Tersesat, seorang bocah laki-laki berumur 2,5 tahun ditemukan berada di Jalan KH Bastari Lorong Harapan, Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sabtu 24 Desember 2022, sekitar pukul 11.00 WIB.

Bocah ditemukan pertama kali oleh warga setempat, Painah (40) yang langsung dibawa ke SPKT Polrestabes Palembang untuk dilaporkan mengenai penemua seorang anak yang tersesat.

“Saat itu saya sedang duduk di depan rumah melihat anak ini jalan di depan rumah saya sendirian sambil memanggil neneknya, sehingga saya berinisiatif membawa ke rumah saya untuk di tenangkan dengan memberikan air putih,” ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Minim Rambu Bikin Pemudik Tersesat

Dirinya menjelaskan, bahwa saat itu anak tersebut linglung sepeti orang tersesat. 

“Setelah tenang, anak itu saya tanya mengenai nama orang tuanya dan dijawabnya kalau ibunya bernama Indah dan ia bernama Anang, sedangkan ayahnya tidak di sebutkan,” tambahnya.

Setelah berhasil ditenangkan, Sambung Painah, anak laki-laki ini pun dibawanya ke Polrestabes, Palembang, untuk melaporkan penemuan anak ini.

BACA JUGA:Wow! Jumlah Anak Tangga Rumah Panggong Belitung Bisa Bedakan Bangsawan atau Rakyat Biasa
 

“Saya takut, nanti ada yang ngaku-ngaku orang tuanya, jadi saya bawa kesini saja. Biar aman," ungkapnya.

Ada pun ciri-ciri anak laki-laki ini saat ditemukan memakai baju kaos biru berkera dan celana pendek berwana coklat dan sandal merah kuning. Dimana untuk 100 cm, kulit kuning lansat.

Sementara, Kepala piket SPKT, Ipda Agus, membenarkan adanya seorang ibu bernama Painah, yang melaporkan menemukan seorang anak laki-laki berumur 2,5 tahun. 

BACA JUGA: 212 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Minta Final Piala Dunia 2022 Diulang

“Kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan anaknya diharapkan datang ke Polrestabes Palembang," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: