Honda

Resep Buncis Telor Asin, Nikmat Lezat dan Bergizi yang Pasti Menggoyang Lidah

Resep Buncis Telor Asin, Nikmat Lezat dan Bergizi yang Pasti Menggoyang Lidah

Ilustrasi Resep Buncis Telor Asin, Nikmat Lezat dan Bergizi-lekkerdoughnuts-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Resep Buncis Goreng Telur Asin merupakan kreasi unik sayur Buncis yang rasanya gurih dan enak. Cita rasa kuning telur yang nikmat ternyata sangat cocok jika dimasak dengan Buncis goreng berbalut Tepung Crispy.

Ditambahkan dengan BonCabe level 15, membuat sensasi pedas yang mantap pada sajian Buncis ini menjadi lebih terasa. Bunda akan mendapatkan sensasi renyah gurih di luar saat gigitan pertama dan lembut manis di dalam.

Dengan rasanya yang manis dan segar serta vitamin dan mineral yang terkandung, Buncis merupakan sayuran yang lezat, terutama jika digoreng. Buncis goreng bukanlah makanan yang menyehatkan.

Si kecil pasti suka dengan rasa uniknya kreasi sayur Buncis ini. Namun, jika diolah dengan resep yang tepat, Buncis dapat menjadi sehat sekaligus lezat.

BACA JUGA:Resep CHOCOLATE SWISS ROLLS Rasanya Selembut Hati Kamu

Konsumsi buncis tidak dilarang dilakukan oleh penderita penyakit asam lambung (dispepsia). Akan tetapi, pastikan buncis ini diolah dengan cara yang tepat, yakni jangan terlalu pedas dan jangan terlalu bersantan, agar penyakit Anda tidak kambuh.

Buncis manis gurih berlapis tepung yang digoreng hingga renyah. Dengan tambahan bawang putih goreng dan chili flakes yang menambah selera. Populer dalam menu di restoran chinese food.

Selain telur ayam biasa, telur asin juga banyak difavoritkan. Selain disantap sebagai lauk, telur asin juga bisa kerap diolah jadi bahan tambahan untuk berbagai masakan. Biasanya, kuning telurnya dimanfaatkan untuk jadi saus.

Nah, biar menu makan di rumah makin bervariasi, bisa coba bikin buncis goreng telur asin yang enak buat disantap dengan atau tanpa nasi. Berikut resep lengkapnya, dilansir dari akun ig @lisagunawan05:

 

BACA JUGA:Resep Sayur Urap Pedas Gurih Pilihan Nikmat dengan Nasi Hangat

 

Buncis Telor Asin⁣⁣

oleh @lisagunawan05⁣



Bahan:⁣⁣

Baby buncis, cuci bersih, potong jadi 2⁣⁣

4sendok makan tepung putri⁣⁣

1sendok makan terigu⁣⁣

Air secukupnya⁣⁣

2btr bwg pth, cincang halus⁣⁣

2kuning telur asin yg sdh direbus, hancurkan dgn garpu⁣⁣

1/4 sendok teh kaldu jamur⁣⁣

1/2 sendok makan margarin⁣⁣

BACA JUGA:5 Resep Telur Dadar Pedas Menggugah Selera
⁣⁣

Cara:⁣⁣

Larutkan tepung putri n terigu dgn air, celupkan buncis⁣⁣

Goreng, sisihkan⁣⁣

Tumis bawang pth dgn margarin, masukkan kuning telor, buncis, aduk2 sajikan.⁣⁣

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: