Honda

Wanita di Ogan Ilir Dapat Sepeda Motor Baru, Tanpa Mengeluarkan Uang Sepeserpun

Wanita di Ogan Ilir Dapat Sepeda Motor Baru, Tanpa Mengeluarkan Uang Sepeserpun

Dian, ASN Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pemkab Ogan Ilir, meraih sepeda motor setelah nomor kupon undiannya miliknya keluar yang dibacakan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.-Widjan-Palpres.com

BACA JUGA:Guru Bakal Dapat Tunjangan Profesi di 2023, Besarnya Hingga Rp20 juta, Ini Ketentuan dan Jadwal Pencairannya

Kemudian melewati Pemda Lama-Muhajirin–Pondok Pindang Bu Sri- Masjid An Nur hingga sampai ke finish kembali ke Kantor BPSDMD.

Meski acara fun bike sempat diguyur hujan, namun acara tetap berjalan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah ambil bagian ikut dalam fun bike ini," tukasnya.

Berita Sebelumnya, Berbagai rangkaian kegiatan menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan ke-19 tahun 2023 selesai digelar.

Mulai dari lomba mancing, lomba lagu Dangdut, Layang-Layang Hias, Layang-Layang Aduan, Senam Jantung, Jalan Santai, Lagu Melayu. 

BACA JUGA:Ternyata Nonton Drakor Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp110 Ribu Setiap Hari, Begini Caranya

Pada Jumat 6 Januari 2023, giliran lomba fun bike akan digelar di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Setelah sebelumnya Dinas Perikanan, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas KB, dan Bappeda, kini giliran Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Ogan Ilir, menjadi leading sektor menggelar lomba Fun Bike menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir.

"Alhamdulillah, kita sudah dapat konfirmasi, ada ratusan peserta dari para komunitas dan pencinta olahraga sepeda menyatakan siap untuk mengikuti fun bike atau sepeda santai," ujar Kadinas Perkimtan Pemkab Ogan Ilir, Hj Yusriani Emiyati SSi MT.

Dijelaskan Wanita yang akrab disapa Emi ini, bahwa untuk rute yang akan dilalui oleh para pencinta gowes pada lomba fun bike, dengan garis start dan finish di Depan Kantor BPSDMD  Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Buat Kamu yang Hobi Nonton YouTube Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu, Yuk Buruan Cobain

Lalu rute selanjutnya, Kantor DPRD-Pondok Pindang Bu Sri- Tanjung Raya- Kantor Lurah Indralaya Raya hingga RM Padang Istana Raso Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya.

Selanjutnya melintas Pemda Lama-Muhajirin-Pondok Pindang Bu Sri- Masjid An Nur hingga sampai ke finish kembali ke Kantor BPSDMD. Dalam lomba fun bike pihak panitia akan menyiapkan hadiah berupa sepeda motor, sepeda dan TV LGD.

"InsyaAllah pak Bupati Panca, Pak Wabup, Kapolres, Dandim dan kepala Forkompinda Ogan Ilir akan ikut bersepeda juga bersama peserta," tukasnya.

Setelah lomba fun bike, Bupati Panca Wijaya Akbar dijadwalkan akan membuka lomba menembak di lapangan tembak Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, giat ini juga masih dalam rangkaian HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com