Honda

Wanita di Ogan Ilir Dapat Sepeda Motor Baru, Tanpa Mengeluarkan Uang Sepeserpun

Wanita di Ogan Ilir Dapat Sepeda Motor Baru, Tanpa Mengeluarkan Uang Sepeserpun

Dian, ASN Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pemkab Ogan Ilir, meraih sepeda motor setelah nomor kupon undiannya miliknya keluar yang dibacakan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Lomba sepeda santai atau fun bike hampir setiap tahun digelar di Kabupaten Ogan Ilir, tiap kali perayaan Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir. Termasuk tahun ini HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir.

Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) Pemkab Ogan Ilir selalu dipercaya menjadi Pelaksana kegiatan termasuk tahun 2023 ini.

Peraih hadiah utama sepada motor dalam lomba sepeda santai ini mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah motor tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

"Alhamdulillah pak, tidak menyangka saya. Senang sekali rasanya," ujar Dian sambil lompat-lompat kegirangan, Jumat 6 Januari 2023.

BACA JUGA:Masya Allah, Demi Dengarkan Ceramah Ustadz Iswadi, Masjid Agung An-Nur Dipadati Warga Ogan Ilir

Dian, pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pemkab Ogan Ilir, meraih sepeda motor setelah nomor kupon undiannya miliknya  keluar yang dibacakan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Dian yang meraih undian utama sepeda motor mengaku tidak mempunyai firasat sedikitpun bisa membawa pulang sepeda motor secara cuma-cuma. 

“Alhamdulillah rezeki tidak akan kemana, dan saya bersyukur, meski tidak ada firasat sedikitpun," imbuhnya.

Lomba Fun Bike sendiri dilepas oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang ikut juga dalam fun bike tersebut, dan diikuti juga  Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Wabup Ogan Ilir H Ardani, Sekda Muhsin Abdullah dan unsur Forkopimda lainnya serta pada kepala OPD  dan ratusan peserta dari para komunitas sepeda  dan masyarakat.

BACA JUGA:Sangat Antusias! Ribuan Warga Ogan Ilir Padati Kawasan Perkantoran Tanjung Senai

Lomba fun bike sendiri sempat diguyur hujan lebat namun tidak mengurungkan semangat para peserta meski harus basah kuyup, bahkan ada yang putar balik, tidak melanjutkan perjalanan rutenya.

"Karena kegiatan ini sempat diguyur hujan, jadi bukan soal rute atau jaraknya, tapi kebersamaan yang saya junjung tinggi dan apresiasi kepada semua peserta," ujar Bupati Panca.

Kepala Dinas Perkimtan Pemkab Ogan Ilir Yusriani Emiyati SSi MT mengatakan, lomba fun bike ini merupakan kegiatan dalam menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir.

Dengan rute katanya, Kantor BPSDMD  Ogan Ilir-Kantor DPRD-Pondok Pindang Bu Sri-Tanjung Raya-Kantor Lurah Indralaya Raya hingga RM Padang Istana Raso (Jalintim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com