Honda

Paripurna Istimewa HUT Ogan Ilir ke-19, Panca Wijaya Akbar Selipkan Judul Lagu Rhoma Irama, Cek Kebenarannya

Paripurna Istimewa HUT Ogan Ilir ke-19, Panca Wijaya Akbar Selipkan Judul Lagu Rhoma Irama, Cek Kebenarannya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Melakukan Potong Tumpeng pada HUT Ogan Ilir ke-19 di gedung paripurna DPRD.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan sambutan pada saat Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT ke-19, di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu 7 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Panca menyelipkan kata-kata ‘Adu Domba’ yang merupakan salah satu judul lagu H Rhoma Irama.

Kegiatan puncak Hari Jadi Ogan Ilir ini dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan jajarannya, sebagian Walikota/Bupati Se-Sumsel, Anggota DPRD Sumsel, Forkompinda Sumsel dan Pemkab Ogan Ilir, dan seluruh undangan yang memadati ruang paripurna dan tenda-tenda yang disiapkan pihak panitia.

BACA JUGA:Keren, Rhoma Irama dan Andika Kangen Band Tampil Pada Rangkaian HUT Ogan Ilir ke-19

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dihadapan para tamu undangan menyampaikan, bahwa peringatan hari jadi Ogan Ilir ke-19 Kabupaten Ogan Ilir adalah momen untuk bangkit bersama, maju untuk semua. 

"Ini sesuai tagline kita di HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19. Saya harapkan di hari bahagia ini, jangan mudah untuk di adu domba, karena adu domba itu akan memperkeruh suasana," tegasnya Bupati yang disambut riuh tepuk tangan.

Panca menyebut, bahwa bangkit dalam hal ini bukan hanya pada pemerintahan saja. Akan tetapi, seluruh sektor baik dari bidang pendidikan, kesehatan, juga terhadap perekonomian masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Mari kita sama-sama bangkit, agar kita merasakan kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari disini," harap putra Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya ini.

BACA JUGA:Rhoma Irama 'Bius' Puluhan Ribu Penonton di Tanjung Senai Ogan Ilir

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga mohon doa dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir supaya dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, H Ardani, Kabupaten Ogan Ilir semakin maju.

"Hari ini saya bersama pak Ardani sudah lebih kurang dua tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Mari kita sama-sama membangun Ogan Ilir lebih baik, masyarakatnya juga semakin sejahtera, dengan demikian kehidupan akan menjadi bahagia," tuturnya.

Terkait pemerintahan, Panca juga menyebut, bahwa dengan suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 lalu, itu membuktikan bahwa masyarakat dan pemerintahan berjalan dengan baik.

"Terima kasih sekali lagi kepada masyarakat yang telah mendukung Pemkab Ogan Ilir menyukseskan penyelenggaraan Pilkades Serentak," ucapnya.

BACA JUGA:Turut Ambil Bagian Rangkaian HUT Ogan Ilir ke-19, Ini yang Dilakukan PWI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: