Honda

Mengejutkan, Menparekraf Sandiaga Beri Penghargaan Khusus untuk Sineas Muda Asal Maluku Tengah Ini

Mengejutkan, Menparekraf Sandiaga Beri Penghargaan Khusus untuk Sineas Muda Asal Maluku Tengah Ini

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengumumkan pemenang Festival Film Bulanan di kesempatan “Weekly Brief With Sandi Uno”, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta.--Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf

BACA JUGA:Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Bisa Dapat Cuan dari PKH Rp2.400.000, Simak Caranya Disini!

Dalam kesempatan tersebut, Menparekraf Sandiaga juga mengumumkan 6 Pemenang Festival Film Bulanan 2022. 

Mulai dari Film Gemintang, karya Gresik Movie dari Jawa Timur, berhasil meraih penghargaan Ide Cerita Terbaik Festival Film Bulanan 2022. 

Kemudian, Film Memorabilia, karya Jogja Film Academy dari Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta meraih penghargaan Visual Terbaik Festival Film Bulanan 2022.

Film Cerita di Waktu yang Salah, karya Vanasea Films dari Jawa Barat meraih penghargaan Audio Terbaik Festival Film Bulanan 2022.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Lansia Pemilik Kartu KIS Bisa Mendapat 3 Jenis Bansos Ini, Segera Cek Link!

Ada juga Film Maramba, karya Etanan Films dari DI Yogyakarta berhasil memenangkan Dokumenter Terbaik Festival Film Bulanan 2022.

Sebagai pemenang penghargaan Film Terbaik Festival Film Bulanan 2022 diraih oleh Film Semayam, karya Maju Jalan Film dari DI Yogyakarta. 

“Saya harap melalui kegiatan ini, Sineas Indonesia, Komunitas Film Daerah, dan seluruh pegiat film tanah air bisa saling bahu-membahu, berkarya, berkolaborasi menghasilkan karya dan turut andil dalam membangun pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Sandiaga Uno.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretaris Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ni Wayan Giri Adnyani; serta sejumlah pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf baik secara daring maupun luring. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: biro komunikasi kemenparekraf/baparekraf