Honda

Bantah Lakukan KDRT, Ferry Irawan Ungkap Venna Melinda Menyakiti Diri Sendiri

Bantah Lakukan KDRT, Ferry Irawan Ungkap Venna Melinda Menyakiti Diri Sendiri

Venna Melinda kekeuh ingin berceraid dengan Ferry Irawan-instagram-instagram/@ferryirawanreal

JAKARTA,PALPRES.COM- Ferry Irawan memberikan pengakuan pengejutkan jika dirinya membantah melakukan KDRT kepada istrinya Venna Melinda

Menurut Ferry, dia hanya berusaha menenangkan Venna yang histeris bukan berniat untuk bertindak KDRT terhadap istri yang dinikahinya pada Maret tahun 2022 lalu. 

Bantahan melakukan KDRT kepada Venna Melinda ini disampaikan Ferry di hadapan media usai memenuhi panggilang pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur, Senin 16 Januari 2023. 

Pria 45 tahun itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya sendiri. 

BACA JUGA:Usai KDRT Venna Melinda, Kini Ferry Irawan Dikabarkan Jatuh Miskin Hingga Tidak Ada Ongkos Pulang ke Jakarta

Mengenakan kemeja putih, dan topi hitam serta mengenakan masker, Ferry usai pemeriksaan membantah telah melakukan tindak kekerasan kepada istrinya itu. 

"Waktu itu, saya berniat menenangkan istri yang histeris. Istri saya berusaha menyakiti diri sendiri, saya mengangkat dia ke kasur, dia menempelkan mukanya ke saya," ungkap Ferry. 

"Kemudian muncul kata-kata yang sudah tak sepantasnya keluar dari mulut seorang istri, saya rebahkan dia. Pada saat itu saya dibilang mematahkan hidungnya,"sambung Ferry. 

Sementara itu, Kuasa Hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menjelaskan, pihaknya telah membawa bukti untuk mendukung bantahan kliennya tersebut. 

BACA JUGA:Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda, Ferry Irawan Ditetapkan Tersangka

"Kami akan meluruskan semua berita yang sudah menjadi liar selama ini. Kita harus lihat kronologis secara utuh jangan ada yang dipotong sama sekali," ucapnya

Artis Venna Melinda mengungkapkan kronologi dirinya mendapat KDRT dari suaminya Ferry Irawan. 

Venna Melinda mengungkap jika dirinya mengalami KDRT dari Ferry Irawan saat berada di salah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur pada Ahad 8 Januari 2023. 

Kronologi KDRT yang diamali Venna Melinda terjadi saat sang Suami Ferry Irawan meminta untuk berhubungan suami istri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: