Honda

Dituding Rusak Jembatan Antar Desa di Indralaya, Ini Kata HK Aston

Dituding Rusak Jembatan Antar Desa di Indralaya, Ini Kata HK Aston

Proses perbaikan jembatan penghubung antar desa di Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, yang ambruk usai dilalui truk bermuatan pasir.-Wijdan-palpres.com

BACA JUGA:INFO TERBARU! Gaji 13 PNS dan THR 2023 Naik 3,3 Persen, Cair di Tanggal Ini

Hasil pemanggilan tadi, kami minta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi, dan kami juga meminta agar secepatnya keluhan warga ini dituntaskan," ujar didampingi Sekretaris Komisi III, Heryata, dan Wakil Ketua I, Pahlevi diruang Komisi III.

Dikatakannya juga, pihaknya yang membidangi masalah pembangunan infrastruktur ini meminta HK Aston memperbaiki jalan hingga kondisinya kembali seperti semula.

"Nanti setelah perbaikan jalan selesai, tentu akan kami awasi seperti apa hasilnya. 

Kami pasti menagih komitmen perusahaan tersebut," tegas Sukarni.

BACA JUGA:Kenalan Yuk dengan 5 Suku yang Ada di Provinsi Babel

Terpisah, Manajer Operasional HK Aston, Wahyudi mengatakan, bahwa terkait jembatan yang amblas di Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, pihaknya sudah diklarifikasi melalui kepala desa.

"Pihak yang melewati bukan kendaraan berat HK Aston, melainkan vendor-vendor lain dan sudah disepakati perbaikannya dengan desa setempat, " ujarnya.

Untuk masalah tudingan limbah debu hasil kendaraan lalu lalang yang membawa material, pihaknya mengaku sudah secara rutin melakukan penyiraman jalan tersebut.

"Pihak kita dari HK Aston sudah rutin melakukan penyiraman lokasi, dan sudah diklarifikasi kepada yang bersangkutan," tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com