Honda

Wakapolda Sumsel Kunjungi Polres Muratara, Ternyata Jalankan 2 Agenda Ini

Wakapolda Sumsel Kunjungi Polres Muratara, Ternyata Jalankan 2 Agenda Ini

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnaen, Kapolres Muratara dan jajaran melakukan penanaman jagung di halaman belakang Polres Muratara.-Hengki Pransis-Palpres.com

MURATARA, PALPRES.COM- Wakapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Brigjend Pol M Zulkarnaen kunjungi Mapolres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Dalam kunjungannya Wakapolda melakukan dua agenda yakni pengecekan pembangunan rusunawa Polres, dan menanam jagung.

"Dua agenda penanaman jagung di kebun di area Polres dan meninjau rusunawa untuk mengecek proyek pembangunan rusunawa bagi anggota Polres,” kata Wakapolda M Zulkarnain, Jum'at 20 Januari 2023.

Dia mengatakan mengecek proyek rumah susun bagi anggota Polres Muratara. Karena memang daerah ini perlu kita kembangkan sarana dan prasarana, memberikan pelayanan kepada anggota supaya nyaman dalam bekerja.

BACA JUGA:Ini Upaya Kapolda Sumsel Lindungi Warga dan Lingkungan dari Dampak Illegal Drilling

Dikatakannya dengan adanya rusunawa ini, anggota yang melaksanakan tugas semakin dekat.

“Kalau bisa ditempati disini, anggota melaksanakan tugas dekat, sehingga kita bisa memberikan pelayanan kepada mereka,” ucapnya.

Dia mengakui ada keterlambatan dalam pengerjaan rusunawa ini, pembangunan di perpanjang dan kita akan kontrol terus sampai selesai di akhir bulan ini.

“Insya Allah pembangunan rusunawa ini akhir bulan ini selesai,” harapnya.

BACA JUGA:Ingat! 23 Januari 2023 Cuti Bersama Imlek Tak Wajib Bagi Karyawan Swasta

Ditanya masalah personil yang ditugaskan di Polres Musi Rawas Utara, dia mengungkapkan secara jumlah personelnya memang kurang, sekarang baru ada 420 personel atau 56 persen.

Tentunya akan ada penambahan karena ada Polres jumlah personel yang tidak memenuhi semuanya masih dibawah.

“Dan ini kita akan lihat skala prioritas Polres mana yang akan kita tambah, kita mutasikan. Dan kita berharap dengan adanya gedung baru, akan ada penambahan personel disini,” jelasnya.

Masih katanya, mengenai wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara, Alhamdulilah dari dulu sampai sekarang sudah banyak kemajuan. Masyarakatnya sudah mulai membuka diri untuk menerima kemajuan untuk membangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com