Honda

Bikin Malu! Jamaah Umrah Indonesia Pegang Payudara Perempuan Lebanon di Depan Kakbah

Bikin Malu! Jamaah Umrah Indonesia Pegang Payudara Perempuan Lebanon di Depan Kakbah

Ketika menjalankan ibadah umrah di Mekkah, jamaah umrah Indonesia melakukan pelecehan seksual dengan memegang payudara perempuan asal Lebanon.-medialampung-

BACA JUGA:Status Penerima Bansos PKH Dihapus, Ini Penyebabnya

Sementara Direktur Utama PT Annimah Bulaeng Wisata Nimawaty Natsir mengakui MS terdaftar sebagai jamaah umrah dari biro travelnya.

“Dia berangkat menjadi jamaah umrah periode 3-15 November. Tapi pada tanggal 10 November terjadi peristiwa itu, sehingga langsung ditangani penegak hukum,” kata Nimawaty.

Ia menyatakan, berdasarkan keterangan jamaah lain, MS melakukan pelecehan itu saat ia dan keluarganya berada di depan Kakbah untuk mencium Hajar Aswad.

Juru Bicara Konsulat Jenderal RI di Jeddah, Ajad Sudrajad mengatakan, kini MS diharuskan menjalani hukuman atas pelecehan seksual di depan Kakbah tersebut.

"Sudah dapat informasi, dia dipenjara 2 tahun dan denda 50 ribu Riyal. Ini juga diberitakan di surat kabar lokal,” kata Ajad Sudrajad. *

 

Artikel ini sudah tayang di fajar.co.id dengan judul "Pegang Payudara Warga Lebanon saat Umrah, Jemaah Asal Pangkep Divonis Penjara dan Denda Ratusan Juta"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: