Honda

Himbauan Walikota Prabumulih Untuk Pemilu 2024 Diabaikan, Lurah Bakal Dicopot

Himbauan Walikota Prabumulih Untuk Pemilu 2024 Diabaikan, Lurah Bakal Dicopot

Sebanyak 111 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), 24 Januari 2023 resmi dilantik oleh Ketua KPU Prabumulih-andre palpres.com-

BACA JUGA:726 Anggota PPS Muba Resmi Dilantik, Diminta Bekerja Jujur dan Tidak Berpihak

Kemudian seleksi badan adhoc dilakukan secara transparan dan fair, dan tidak ada manipulasi. Sehingga didapat 111 anggota PPS dinyatakan lulus dan dilantik hari ini. 

"Saya berpesan agar PPS telah dilantik bisa menjalankan tugas sebaiknya sesuai aturan dan ketentuan. Penyelenggaraan Pemilu 2024 sudah di depan mata, semoga berjalan lancar dan tanpa kendala. 

Kita berharapa di Pemilu 2024 ditargetkan partisipasi pemilih di atas 85 persen. Tidak meninggalkan masalah dalam penyelenggaraan pemilu, sehingga berjalan demokratis dan penuh integritas,” katanya.

Marjuansyah SIP dihadapan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH dan unsur Forkompinda menerangkan, baik PPK dan PPS harus bisa melayani semuanya tanpa tebang pilih.

BACA JUGA:213 Anggota PPS di PALI Dilantik Diminta Langsung Bentuk Sekretariat di Desa dan Kelurahan 

"Maksimalkan penyelenggaraan pemilu, mohon support Pemkot pembentukan Sekretariat baik PPK juga PPS. Serta mengingatkan anggota PPS jangan pernah berani berpihak dan bermain di lapangan, konsekuensinya jelas," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: