airasia ride Indonesia Gandeng Jasa Raharja, Tujuannya Bikin Terharu
Pimpinan airasia ride Indonesia dan Jasa Raharja menandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk asuransi penumpang umum dan pengemudi airasia ride Indonesia.--airasia ride Indonesia
BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya
Kemudian seiring proyeksi airasia ride untuk terus berekspansi ke area ataupun kota lainnya, dan menghadirkan semakin banyak produk serta layanan kepada pengguna.
“Hal ini sejalan dengan misi airasia Super App untuk menjadi travel super app pilihan bagi siapapun,” tukas Lim Ben-Jie.
Department Head of Obligatory Premium PT Jasa Raharja, Teguh Afrianto juga menyampaikan, kerja sama ini bertujuan baik bagi keselamatan masyarakat pengguna angkutan sewa khusus, atau dalam hal ini e-hailing.
Teguh mengapresiasi pihak airasia ride Indonesia selaku aplikator yang telah memenuhi unsur-unsur perizinan dan keselamatan.
BACA JUGA:SELAMAT! Pemilik BPJS Kesehatan Tipe KK Ini Bisa Dapat Bansos BPNT Rp200.000 Januari 2023
“Semoga kerja sama antara Jasa Raharja dan airasia ride Indonesia dapat terus langgeng dan berkembang ke lebih banyak ranah lainnya,” pungkas Teguh.
Diketahui, PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar bagi penumpang dan pengemudi airasia ride Indonesia, sesuai ketentuan Undang-Undang (UU) nomor 33 tahun 1964 dengan besaran nilai santunan sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan RI No. 15/PMK/2017 Tanggal 13 Februari 2017 tentang “Besar Santunan dan Iuran Wajib Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Penumpang Umum di Darat, Sungai/Danau, Feri/Penyeberangan, Laut, dan Udara”.
Sebelumnya, airasia ride telah mengaspal di Indonesia pada November 2022, dengan mengawali perjalanannya di Provinsi Bali.
Saat ini, layanan airasia ride juga telah tersedia di Malaysia dan Thailand untuk menghadirkan pengalaman sebuah travel super app yang terintegrasi bagi para pengguna.
BACA JUGA:Kepala DPMPTSP Lahat Bersitegang dengan Perusahaan Rokok, Cek Fakta Penyebab Sebenarnya
Head of Delivery airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar menambahkan, airasia ride akan terus konsisten dalam mengoptimalkan pelayanan dan pengalaman pengguna dari segala sisi.
Saat ini, pengguna bisa melakukan pra-pemesanan airasia ride sesuai jadwal perjalanan dengan fitur Schedule Booking, hingga memilih jenis mobil berdasarkan jumlah penumpang.
Selain itu, airasia ride juga terintegrasi dengan airasia points yang dapat ditukarkan untuk bertransaksi di seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam airasia Super App.
Kedepannya, akan ada lebih banyak fitur dan program terbaru, salah satunya kampanye #AyokemBali yang diwarnai oleh serangkaian promo menarik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: airasia ride indonesia