Honda

Keren! Baru Dilantik Ketua RT 15 Laksanakan Program Kerja 30 Hari, Apa Saja Ya

Keren! Baru Dilantik Ketua RT 15 Laksanakan Program Kerja 30 Hari, Apa Saja Ya

GOTONG ROYONG : Ketua RT 15/RW 05, Sekip Sidomulyo, Kelurahan Pasar Lama, Saroni (gunakan kacamata dan topi), sedang mengawasi warga bergotong royong, Ahad 29 Januari 2023.-Bernat Palpres.com-

BACA JUGA:Kabar Gembira, 96 Juta Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Terima Dana Bansos PKH Cair Februari 2023

"Sekali lagi saya selaku Ketua RT 15 yang baru terpilih mengucapkan terima kasih, semoga semua ini bermanfaat bagi warga," tukasnya.

Sementara itu, Lurah Pasar Lama, Arleo Gusman SSTP menyampaikan, dirinya begitu mendukung dan mengapresiasi sekali, apa yang dikerjakan Ketua RT 15 dan masyarakat.

"Respon dan gerak cepat sekali, laporan dari warga pun ditindaklanjuti, dan ini memang yang dibutuhkan untuk kepentingan bersama," ulasnya.

Ia meminta, tidak hanya di lingkungan RT 15 saja, akan tetapi, di titik lain pun ikut mencontoh sehingga membantu menjalankan program pemerintah.

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Pimpin Sertijab Puluhan Perwira, Tapi Kok Ada yang Aneh? Apa ya

"Kita harus saling bergandengan tangan, berkoordinasi dan berkomunikasi itulah kunci keberhasilan dalam suatu organisasi, terpenting ciptakan kondisi kondusif, aman dan nyaman," tegas Arleo Gusman.

Senada, Anggota DPRD Lahat, H Nopran Marjani SPd menyebutkan, bantuan ini tiada lain agar di lingkungan RT 15 menjadi lebih baik, bersih dan sehat.

"Mudah-mudahan, menjadikan kawasan yang bersahabat, karena Diareal tersebut dulunya merupakan tempat bermain ketika masih sekolah. Sudah sewajarnya dibantu agar pembangunan dapat dinikmati," tegasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: