Honda

Pj Bupati Muba Hadiri Rakornas Forsesdasi Tahun 2023

Pj Bupati Muba Hadiri Rakornas Forsesdasi Tahun 2023

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi sekaligus sebagai Ketua Forsesdasi Provinsi Sumatera Selatan, saat menghadiri Rakernas DPP Forsesdasi Tahun 2023, di Jakarta, Kamis, 2 Februari 2023.-Dinas Kominfo Muba-palpres.com

BACA JUGA:Diguyur Dana Hampir Rp500 Triliun, Penerima Bansos 2023 Bakal Dapat 2 Jenis Subsidi Ini

Ia berharap Forsesdasi yang ada di Sumatera Selatan bisa efektif dan bisa saling terus berkonsolidasi dan berkoordinasi, dalam rangka melaksanakan tugas – tugas sebagai Sekteraris Daerah.

"Sehingga bisa saling berbagi mengenai cara pemecahan masalah yang ada dan juga bermanfaat bagi Provinsi Sumsel dan Kabupaten Muba khususnya,” ucap Apriyadi.

Lebih lanjut Apriyadi mengatakan, hal itu sejalan dengan Arahan Presiden pada Rakornas Kepala Daerah dan Forkompinda beberapa waktu lalu, yakni mencakupi pengendalian Inflasi, menurunkan kemiskinan ekstrim sampai target 0 persen pada tahun 2024.

Lalu, dorong daerah turunkan angka stunting, menyelesaikan masalah investasi, memaksimalkan keuangan daerah dengan bangun dana abadi dan memastikan APBD dibelanjakan untuk produk-produk buatan dalam negeri, menunjukkan keunikan dan keunggulan dari setiap daerah.

BACA JUGA:Bisa Diambil di Kantor Pos, 5 Bansos Ini Akan Cair Februari 2023

Selanjutnya, menjaga stabilitas politik dan keamanan menjelang Pemilu Tahun 2024, dan menjamin kebebasan beragama jangan sampai konstitusi kalah oleh kesepakatan.

"Mudah-mudahan dari kegiatan kita hari ini bisa mendapatkan hal-hal yang positif," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba