Honda

Ekspedisi Geopark Kaldera Toba Sukses, Ketum SMSI Puji Aparat Keamanan

Ekspedisi Geopark Kaldera Toba Sukses, Ketum SMSI Puji Aparat Keamanan

Ketum SMSI Firdaus saat berbincang dengan Kapolsek Simanindo Polres Samosir Nandi Butarbutar, disela-sela Ekspedisi Geopark Kaldera Toba--SMSI

BACA JUGA:Dijamin Lolos Kartu Prakerja dan Dapat Dana Insentif Rp4.200.000, Begini 6 Caranya!

Atas atensi dan dukungan penuh dari Keamanan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ketua Umum SMSI, Firdaus mengucapkan kepada Kapoldasu dan jajarannya . 

“Luar biasa sinergitas menemani Ekspedisi Geopark Kaldera Toba SMSI, semoga berkembang terus ke depannya,”ujarnya saat berbincang-- bincang dengan Kapolsek Simanindo Polres Samosir menjelang menyeberang menuju Parapat.

Sementara itu, Kapolsek Simanindo Polres Samosir Nandi Butarbutar menyampaikan terimakasih telah melaksanakan kegiatan yang cukup baik untuk kemajuan bersama.

Diakuinya Kapodasu telah mengintruksikan agar terus dimonitor kegiatan  Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, yang dilaksanakan  SMSI dalam rangkaian HPN 2023 di Sumatera Utara.

BACA JUGA:Program Kartu Prakerja 2023 Akan Mulai di 10 Kota Ini, Buruan Daftar Akun Biar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

“Saya menyapaikan mohon maaf jika ada kekurangan yang dilakukan Aparat Kepolisian, akan tetapi kami telah berupaya semaksimal mungkin dalam  memberikan pelayanan yang terbaik,”ujar Nandi Butarbutar ditemani anggotanya.     

Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, mengatakan, Ekspedisi Geopark Kaldera Toba dalam rangkaian HPN 2023 yang digelar SMSI mulai dari tanggal 4-7 Februari, terlaksana berkat dukungan Pemprov Sumut, PT Agincourt Resources, Poldasu dan lainnya.                 

Ketua SMSI Sumut yang mendapat apresiasi ini berharap, dengan ekspedisi Geopark Kaldera Toba SMSI kedepannya melalui informasi lewat pemberitaan geosite yang ada di seputaran Danau Toba, akan kembali dikunjungi para turis lokal maupun mancanegara dan meningkatkan  masyarakat.

“Inilah dukungan nyata SMSI dalam mempertahankan Kaldera Geopark Toba yang telah diraih Sumut. 

BACA JUGA:Cek e-KTP! Balita, Ibu Hamil, dan Pemilik BPJS Kesehatan Bisa Dapat Dana BLT 2023 Rp750.000

Melalui Ekspedisi Kaldera Geopark Toba, para jurnalis dan pengusaha media yang bergabung di SMSI dapat mengexplore keindahan dan culture yang ada di kawasan Danau Toba," ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi