Honda

Srikandi Ganjar Sumsel Buka Kelas Nail Art Gratis untuk Remaja

Srikandi Ganjar Sumsel Buka Kelas Nail Art Gratis untuk Remaja

Srikandi Ganjar Sumatera Selatan menggelar kegiatan seru bersama milenial di Kota Ogan Ilir --

OGAN ILIR,PALPRES,COM -Srikandi Ganjar Sumatera Selatan menggelar kegiatan seru bersama milenial di Kota Ogan Ilir bertajuk Nail Art Class, Creativity Is Beauty Bersama Lashes Beauty By Siska. 

Kegiatan yang diikuti sekitar 40 kaum perempuan milenial itu digelar  J&J Café Jalan Sudirman Km. 34, Kelurahan Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada, Minggu 12 Februari 2023.

Koordinator Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani mengungkapkan kegiatan itu terinspirasi dari sosok Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang selama ini menggerakkan anak muda Tanah Air untuk berkegiatan positif dan menambah skill masing-masing termasuk di bidang seni.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menambah softskill terutama di bidang nailart yang digemari oleh kaum perempuan masa kini. Seperti yang sering dilakukan Pak Ganjar, agar semua bisa memberdayakan skill dan bakat masing-masing. Diajarkan oleh Kak Siska untuk mengasah kreativitas anak muda,” ujar Nur Indah di sela-sela kegiatan.

BACA JUGA:Srikandi Ganjar Sumsel Gelar Pelatihan Kecantikan Bersama Tasya Gallery

Siska owner dari Lashes Beauty By Siska menyambut baik ajakan Srikandi Ganjar Sumsel untuk berkolaborasi.

Dia berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus dilanjutkan Srikandi Ganjar Sumsel.

“Mengasah skill menggambar dan melukis kuku sesuai dengan kemampuan mereka. Dalam kegiatan ini kami juga menjelaskan terkait menicure & pedicure yang baik,” tutur Siska.

Karnila salah satu peserta kelas nail art tersebut mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan dari Srikandi Ganjar Sumsel.

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Srikandi Ganjar Sumsel Gelar Kelas Masak untuk Perempuan Milenial

Ditambah dia selama ini mengidolakan sosok Ganjar Pranowo yang peduli pada milenial dan kaum perempuan. 

Oleh karena itu, dia mengapresiasi kegiatan dari Srikandi Ganjar Sumsel tersebut.

“Jarang sekali ada pelatihan gratis seperti ini. Terima kasih Srikandi Ganjar Sumsel. Kami jadi makin produktif setelah memiliki skill baru yang diajarkan melalui kegiatan Srikandi Ganjar ini,” tutur Karnila.

Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar Sumsel juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada milenial peserta kelas nail art. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: