RDPS
Honda

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda-BRI-

JAKARTA, PALPRES.COM – Sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda, BRI jadi Official Mobile Banking Partner di ajang USS 2024.

Urban Sneaker Society (USS) 2024 merupakan ajang tahunan sneakers dan streetwear, diselenggarakan oleh Urban Sneaker Society.

Hal ini dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. 

Bekerjasama dengan BRI, USS 2024 presented by BRImo berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 25–27 Oktober 2024.

BACA JUGA:BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI) Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate Semua Jurusan 'BRILiaN Banking Officer'

BACA JUGA:Kualitas BRI Liga 1 Semakin Berkualitas

Pada event USS 2024 menghadirkan rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan menghibur, mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B.

Ada total lebih dari 270 lifestyle brands.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto menyampaikan bahwa kehadiran BRI di USS 2024 bentuk komitmen dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia. 

“Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong brand lokal berdaya saing serta memfasilitasi transaksi keuangan yang lebih mudah bagi anak muda melalui BRImo” ujarnya. 

BACA JUGA:Lagi Ajukan KUR di Bank BRI? Simak Panduan Agar Pinjaman Bisa Cair

BACA JUGA:BRI Borong 3 Penghargaan Bergengsi, Direktur Utama Sunarso Sabet Best CEO di Top BUMN Award 2024

Project Director USS Networks Adista Fadhilla menekankan bahwa USS 2024 hadir dengan semangat baru dan lebih besar, dengan berbagai program inovatif untuk menguatkan posisi USS sebagai pusat kreativitas dan kolaborasi dalam industri fashion dan lifestyle.  

“Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru seperti padel court untuk memeriahkan USS 2024. Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle. Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: