Honda

Begini Langkah-langkah Agar PEDA KTNA di Kabupaten OKU Timur Spektakuler

Begini Langkah-langkah Agar PEDA KTNA di Kabupaten OKU Timur Spektakuler

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir H Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH menghadiri acara Rembug Madya Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sumatra Selatan,-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Bupati OKU Timur H Lanosin hadir dalam rembug madya Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sumatera Selatan.

Rembug madya ini sendiri membahas kesiapan Pekan Daerah (PEDA) KTNI Sumsel XV di Kabupaten OKU Timur.

Dalam kehadiran Bupati OKU Timur H Lanosin mengatakan,  bahwa Kabupaten OKU Timur siap menjadi tuan rumah dalam Pekan Daerah KTNA Sumsel XV.

"Sudah banyak event provinsi yang diselenggarakan di Bumi Sebiduk Sehaluan, mulai dari STQH hingga Porprov, dan kita sukses sebagai tuan rumah," ungkap Bupati.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 1 Cair Jelang Ramadan 2023, Begini Cara Dapatnya!

Bupati juga mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dibahas pada tahun 2022, dan sudah ada SK kepanitiaannya. 

Untuk itu, pria akrab dipanggil Enos mengharapkan, dengan keluarnya SK agar seluruh panitia dapat bertanggung jawab dan saling bahu-membahu dalam menjalankan tugas masing-masing tanpa meninggalkan cacat sedikitpun. 

"Kita jadikan PEDA KTNA Provinsi Sumsel XV di OKU Timur sebagai ajang yang spektakuler," ucapnya. 

Selain itu, Bupati juga meminta kepada OPD terkait untuk segera mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat luas, hal ini dilakukan agar keberadaan even ini turut dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. 

BACA JUGA:HORE! Ada 4 Dana Bansos yang Segera Cair Februari 2023, Khusus Pemilik KIS Aktif

Sementara itu, Ketua Panitera KTNA Provinsi Sumatra Selatan Ir. Ruzuan Effendi dalam arahannya menyampaikan bahwa Peda KTNA sudah sering dilaksanakan, namun Kabupaten OKU Timur untuk pertamakalinya ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Perlunya dukungan dari stakeholder untuk saling bahu-membahu, saling kerjasama dalam mensukeskan kegiatan ini," tuturnya. 

Beliau juga mengajak seluruh panitia untuk menyatukan tekad agar penyelenggaraan di OKU Timur menjadi yang terbaik dan selalu dikenang sepanjang penyelenggaraan KTNA."Tekad ini harus kita wujudkan bersama-sama," ucap Ruzuan. 

Selaras dengan Ruzuan, Ketua KTNA Sumsel HM. Basjir DA turut meminta kepada seluruh panitia penyelenggara untuk mensukseskan KTNA di Kabupaten OKU Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: