Honda

Jangan Lewatkan Petualangan Seru Ant-Man And The Wasp: Quantumania, Hanya di Bioskop Kesayangan Kamu

Jangan Lewatkan Petualangan Seru Ant-Man And The Wasp: Quantumania, Hanya di Bioskop Kesayangan Kamu

Petualangan Ant-Man dan The Wasp di Quantum Realm Menjadi Pembuka Phase 5 dari Marvel Cinematic Universe-Disney Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Buat kamu penggemar Marvel Studios, Ant-Man and The Wasp: Quantumania sudah tayang di bioskop Tanah Air lho.

Film ini dipastikan menjadi pembuka phase 5 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebagai pembuka Phase 5 dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios menghadirkan Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” pada bulan Februari ini. 

Bercerita tentang kehidupan pasangan super heroes Scott Lang dan Hope Van Dyne di mana kehidupan mereka sudah berlangsung sangat baik. 

BACA JUGA:Makin Seru! Marvel Studios Rilis Trailer Terbaru dari Film ‘Guardians Of The Galaxy Vol. 3’

Orang tua Hope, Janet Van Dyne dan Hank Pym, serta putri Scott, Cassie akhirnya menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari.

Cassie memiliki kecintaan yang sama terhadap sains dan teknologi khususnya yang berkaitan dengan Quantum Realm.

Tapi, rasa penasarannya membawa mereka pada perjalanan yang tak terduga ke dunia subatomik yang luas, di mana mereka bertemu dengan makhluk baru yang aneh dan ancaman baru yang berbahaya.

Walaupun menampilkan cerita epik terbaru yang penuh dengan ketegangan, film Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” tetap menampilkan rasa humor dan cerita keluarga yang sangat familiar bagi penggemar MCU.

BACA JUGA:Yuk Guys Intip Trailer Penuh Aksi Marvel Studios ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’

Sutradara Peyton Reed mengatakan, “Film Ant-Man selalu mengangkat tema keluarga. 

Dalam “Ant-Man and The Wasp: Quantumania”, kami memperdalam dan memperumit dinamika keluarga ini dan bereksplorasi ke dalam suasana yang berbeda yaitu Quantum Realm, jadi ini adalah sebuah pengalaman yang epik.” 

Salah satu dinamika yang semakin rumit adalah hubungan antara Scott Lang, dan anaknya Cassie. 

Motivasi terbesar dalam hidup Scott adalah menjadi ayah yang baik bagi putrinya, tetapi berbagai peristiwa membuatnya tidak bisa menghabiskan waktu bersama sang putri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: