Honda

Yuk Ajak Buah Hati ke Taman Beregam, Lokasinya Ada di Kawasan Agropolitan Center Muara Beliti

Yuk Ajak Buah Hati ke Taman Beregam, Lokasinya Ada di Kawasan Agropolitan Center Muara Beliti

Taman Beregam atau taman bermain yang terletak di ibukota Kabupaten Musi Rawas dikawasan Agropolitan Centre Muara Beliti-Gelek Palpres.com-

BACA JUGA:HORE! Ada 4 Dana Bansos yang Segera Cair Februari 2023, Khusus Pemilik KIS Aktif

Dibawah-bawah pohon, juga disediakan tempat duduk bagi pengunjung sehingga pengunjung yang datang dapat duduk santai dibawah kerindangan pohon yang sejuk.

Taman Beregam ini biasanya ramai dikunjungi masyarakat pada akhir pekan. Tempatnya yang mudah dijangkau dan tak perlu biaya mahal, membuat Taman Beregam ini cukup diminati masyarakat sebagai tempat kunjungan.

Bukan hanya warga lokal atau dari Kabupaten Musi Rawas saja yang datang ketempat ini, bahkan ada juga masyarakat dari luar daerah yang datang.

Terkadang, warga luar propinsi yang kebetulan lewat ditempat ini, ada juga yang singgah ke Taman Beregam untuk tempat istirahat dari penat perjalanan. Karena letaknya memang cukup strategis, berada persis disisi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kecamatan Muara Beliti.

BACA JUGA:Cek Penerima BLT Balita dan Ibu Hamil 2023 di cekbansos.kemensos.go.id, Jadwal Pencairan Ada Disini

Jadi bagi warga atau pengendara yang datang dari arah Propinsi Jambi atau sebaliknya, dapat memanfaatkan areal Taman Beregam ini untuk beristirahat.

Apalagi, disisi lain diseberang Taman Beregam, ada Mesjid Agung Darussalam, mesjid terbesar di Kabupaten Musi Rawas.

Para pengendara yang hendak istirahat shalat dalam perjalanan, terkadang juga menyempatkan mampir ke Taman Beregam, yang terlihat jelas dari arah Mesjid Agung Darussalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: