Honda

Resep Putri Salju Kudapan Lebaran Lembut dan Lumer Langsung Dimulut

Resep Putri Salju Kudapan Lebaran Lembut dan Lumer Langsung Dimulut

Resep Putri Salju Kudapan Lebaran Lembut dan Lumer Langsung Dimulut-YT atha naufal-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kue kering satu ini cocok jadi sajian toples untuk lebaran buat keluarga dan teman berkumpul, tidak hanya anak-anak semua keluarga juga pasti bakal senang karena rasanya renyah dan manis.

Butter cookie satu ini sangat populer di indonesia dengan sebuatan lain yaitu putri salju.  Dengan taburan gula halus menjadi ciri khas putri salju.

Kamu dapat mencetak putri salju menjadi berbagai bentuk menggunakan cookie cutter seperti kue bentuk bulan sabit, bintang dan lain-lainnya.

Kue ini disebut putri salju karena warnanya putih dan memiliki bubuk putih yang bentuknya bagaikan salju. Dan memiliki rasa manis serta kalau dimakan langsung maknyes.

 

BACA JUGA:Resep Custard cream No Oven Anak Kost Bisa Bikinnya Dijamin Anti Ribet

Taburan putih yang ada di putri salju ada dua semua jenis gula yang biasa digunakan untuk melumuri kue putri salju yaitu jenis gula halus dan gula donat.

Kedua jenis gula ini sekilas nampak sama, berwarna putih dan memiliki butiran lembut. Namun gula donat lebih tepat untuk dijadikan baluran kue putri salju daripada gula halus.

Putri salju adalah salah satu di antara kue kering lembaran yang sangat digemari karena miliki rasa gurih, renyah, dan manis gula bubuk yang menyelimutinya.

 

BACA JUGA:Nasi Semalam Jangan Dibuang Bisa Jadi Olahan Resep Kerupuk Renyah

Kue putri salju teflon.

Bahan-bahan:

- 200 gr margarin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: