Honda

Serunya Kolaborasi Seniman Tanah Air Sambut Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Serunya Kolaborasi Seniman Tanah Air Sambut Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Kolaborasi Seniman Tanah Air Menyambut Marvel Studios' Ant-Man and The Wasp: Quantumania di Indonesia-Disney Indonesia-

BACA JUGA:Makin Seru! Marvel Studios Rilis Trailer Terbaru dari Film ‘Guardians Of The Galaxy Vol. 3’

Karya seni yang ditampilkan di Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” Special Exhibition, Main Atrium Gandaria City ini dibuat menggunakan 1,700 kubus rubik, dan memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai karya seni yang terbuat dari kubus rubik terbanyak di Indonesia.

Selain itu, karya Denny Darko ini juga merupakan sebuah kolaborasi Denny bersama rekan kreatifnya, Chintya Keirayuki yang turut andil dalam merakit karya seni dari kubus rubik ini.

Penyerahan sertifikat MURI kepada Denny Darko dan Chintya Keirayuki yang dilakukan pada hari Jumat, 17 Februari 2023 menjadikannya sebuah kolaborasi yang yang tak terlupakan bagi Denny Darko dan Cynthia Keirayuki.

“Sebagai seorang fans Marvel, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa menciptakan karya seni yang terinspirasi oleh Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania”, terlebih lagi karya ini memecahkan rekor MURI yang tentu merupakan pencapaian sendiri untuk kami berdua,” kata Denny dan Cynthia.

BACA JUGA:Yuk Guys Intip Trailer Penuh Aksi Marvel Studios ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’

Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” Special Exhibition Tampilkan Karya IMAGISPACE Interaktif yang Terinspirasi oleh Quantum Realm.

Selain karya seni dari kubus rubik, The Walt Disney Company Indonesia juga berkolaborasi dengan IMAGISPACE, sebuah ruang seni inovatif di Indonesia yang menggabungkan elemen-elemen seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains, yang berfokus pada memberikan pengalaman teknologi interaktif yang menghasilkan pengalaman unik bagi pengunjungnya. 

IMAGISPACE menciptakan sebuah instalasi interaktif dan imersif yang terinspirasi oleh Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” untuk penggemar Marvel agar lebih dekat dengan karakter dan cerita dalam film ini.

IMAGISPACE mengusung tema teknologi dan “Quantum Realm” yang merupakan elemen penting dari Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania”. 

BACA JUGA:“She-Hulk: Attorney at Law”, Kenalkan Sosok Baru di Marvel Cinematic Universe

Dalam petualangan terbaru Ant-Man dan The Wasp, mereka menjelajahi Quantum Realm yang ternyata menyimpan banyak sekali rahasia dan ancaman yang luar biasa berbahaya. 

Kedua elemen ini menginspirasi IMAGISPACE untuk menciptakan beberapa instalasi kreatif di dalam “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” Special Exhibition.

Karya dari IMAGISPACE ini dapat dinikmati di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta yang sudah hadir dari tanggal 17 Februari - 17 Maret 2023.

Kolaborasi dengan Athea Visuals, Tampilkan Quantum Realm Secara Unik Bersama Selebritis Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: