Honda

Serunya Kolaborasi Seniman Tanah Air Sambut Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Serunya Kolaborasi Seniman Tanah Air Sambut Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Kolaborasi Seniman Tanah Air Menyambut Marvel Studios' Ant-Man and The Wasp: Quantumania di Indonesia-Disney Indonesia-

BACA JUGA:Kolaborasi Kreatif dan Unik Ramaikan Perilisan Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” di Indonesia

Untuk mengangkat elemen unik Quantum Realm dalam Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

The Walt Disney Company Indonesia juga turut berkolaborasi dengan Athea Visuals, sebuah studio kreatif yang berfokus dalam menciptakan karya animasi digital. 

Mengambil inspirasi dari tampilan para karakter Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” dan juga Quantum Realm yang berbeda dari dunia-dunia lainnya dalam MCU, Athea Visuals menciptakan animasi di mana beberapa selebritis terlihat seperti masuk kedalam Quantum Realm. 

Para selebritis yang turut merayakan hadirnya Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” melalui karya animasi ini adalah Andrew White, Megan Domani, Ranty Maria, Arbani Yasiz dan Surya Insomnia.

Karya Athea Visuals yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” dapat dilihat melalui platform sosial media Instagram Athea Visuals dan Instagram para selebritis yang turut serta.

Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man, Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne/The Wasp, Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror dan Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, dengan Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dynedan Michael Douglas sebagai Hank Pym. 

Sutradara Peyton Reed kembali menjadi sutradara serta Kevin Feige dan Stephen Broussard sebagai produser. 

Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” telah hadir di bioskop-bioskop Indonesia kesayangan anda. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: