Honda

Polres Pagaralam Raih Juara II Dari KPPN Lahat untuk Kategori Ini

Polres Pagaralam Raih Juara II Dari KPPN Lahat untuk Kategori Ini

Polres Pagaralam memperoleh Penghargaan Juara II IKPA dengan kategori Pagu Besar di Atas Rp30 miliar dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara).-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lahat selaku kuasa BUN di daerah menggelar penyerahan penghargaan kepada satuan kerja lingkup KPPN Lahat yang memiliki kinerja luar biasa pada periode tahun 2022. 

Kepolisian Resort Pagaralam memperoleh Penghargaan Juara II IKPA dengan kategori Pagu Besar di Atas Rp30 miliar dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara).

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIk yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hermansyah SH mengikuti kegiatan pelaksanaan Apresiasi Kinerja Satuan Kerja Tahun Anggaran 2022.

Berlokasi di Aula KPPN Kabupaten Lahat, penghargaan tersebut langsung diserahkan kepala KPPN Lahat Siti Rosidah Sundari dan diterima oleh Wakapolres Pagaralam Kompol Hermansyah SH.

BACA JUGA:Kapolres Sebut PWI dan Polres Satu Frekuensi Bangun Pagaralam

Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan SIk menyampaikan selamat kepada rekan-rekan atas perolehannya, dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Pagaralam Polda Sumsel.

“Ia menyebut untuk meraih peringkat kedua ini bukan kerja yang mudah, Juara Kedua IKPA Ini merupakan hasil kerja keras anggota sehingga berhasil mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan keuangan,” ujarnya.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair lewat ATM Maret 2023, Cek Namamu Disini!

BACA JUGA:MANTUL! THR dan Gaji ke 13 PNS di 2023 Tembus 20 Juta, Langsung Masuk Rekening

Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan SIk Juga menyampaikan terima kasih kepada KPPN Lahat atas penghargaan yang diberikan AKBP Erwin Irawan SIk berharap dengan adanya prestasi ini menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: