Honda

Tawuran di Amin Mulya Terjadi Hampir Tiap Malam, 1 Pelajar Jadi Korban

Tawuran di Amin Mulya Terjadi Hampir Tiap Malam, 1 Pelajar Jadi Korban

Anggota piket SPKT bersama Unit Reskrim melakukan olah TKP di lokasi tawuran antar remaja di Komplek Amin Mulya.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALRPES.COM- Anggota piket SPKT bersama piket Reskrim Polrestabes Palembang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tawuran remaja antara remaja komplek Amin Mulya dan warga Lorong Pipa Raya, Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat 24 Februari 2023 sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat tawuran yang terjadi tersebut seorang pelajar berinisial HR (18) menjadi korban, namun belum membuat laporan polisi karena masih dalam perawatan.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah mengatakan, bahwa mendapatkan informasi adanya tawuran, anggotanya langsung bergerak ke TKP.

Kemudian dari keterangan saksi Sakmin bahwa ada tiga orang remaja masuk ke dalam Jalan Pipa, lalu ditegur saksi, lantas mereka masuk ke pinggir sungai. 

BACA JUGA:Banyak Lahan Gambut di Muba, Wakapolda Sumsel Ingatkan Warga Bahaya Karhutbunlah dan Ilegal Drilling

Tiba-tiba dari lokasi dekat sungai terjadi keributan, lalu tiga orang remaja keluar dari lokasi yang disusul oleh beberapa remaja lainnya hingga terjadi tawuran disekitar lokasi.

“Kita mendapatkan informasi di lapangan bahwa kejadian tawuran antara remaja Amin Mulya dan remaja dari Jalan Pipa memang sering melakukan tawuran yang dipicu oleh beberapa remaja,” ujarnya, Sabtu 25 Februari 2023.

Saat ini korban belum membuat laporan polisi, namun telah dihimbau oleh ketua RT setempat. 

“Kita belum menerima laporan dari korban tapi anggota kita telah memberikan himbauan kepada RT setempat mengenai tawuran tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA:Lagi Asik Duduk di Depan Rumah, Warga Muratara Ditangkap Satresnarkoba

Sementara itu, Ketua RT setempat, Tyo (48) mengatakan, bahwa pada malam Minggu kemarin terjadi tawuran di depan PLTG Jalan Pipa antara remaja Amin Mulya dengan remaja Lorong Pipa.

“Kejadian tawuran tersebut hampir terjadi setiap malam namun sering kami bubarkan dan ada warga kami yang menjadi korban pada malam minggu kemarin namun belum membuat laporan polisi,” jelasnya.

Berita Terkait, Seorang pengedar sabu ditangkap anggota Bidik Unit 2 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, bahkan pelakunya membawa senjata tajam (sajam).

Pelakunya yakni Daniat (45), warga Desa Sungai Lebung, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) tertangkap tangan di Jalan Mayjen Yusuf Singedekane, Kecamatan Kertapati Palembang, Jumat 24 Februari 2023 dini hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: