Honda

Danrem 041/Gamas Jalin Sinergitas Soliditas Lewat Olahraga Bersama TNI Polri dan Pemda Bengkulu

Danrem 041/Gamas Jalin Sinergitas Soliditas Lewat Olahraga Bersama TNI Polri dan Pemda Bengkulu

Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Dr A Budi Handoyo, M Tr (Han) menghadiri senam bersama TNI, Polri dan Pemda Bengkulu yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Polda Bengkulu Jalan H Adam Malik Kota Bengkulu.-Dok Palpres-Palpres.com

BENGKULU, PALPRES.COM- Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas, Brigjen TNI Dr A Budi Handoyo, M Tr (Han) menghadiri Olahraga bersama TNI, Polri dan Pemda Bengkulu yang diselenggarakan di lapangan upacara Polda Bengkulu Jalan H Adam Malik Kota Bengkulu, kemarin

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan, usai melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Korem 041/Gamas.

Olahraga bersama TNI, Polri dan Pemda kali ini diikuti seluruh personel jajaran Korem 041/Gamas, Polda Bengkulu, Kejaksaan, Lanal Bengkulu dan PNS Pemprov Bengkulu  dengan menonjolkan kostum dari satuan maupun instansi masing-masing.

Kegiatan olahraga bersama ini didahului dengan kegiatan apel pagi sebagai pengecekan awal. Dilanjutkan senam peregangan dan melaksanakan Senam SKJ '88 yang dipandu personel jasmani dari Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Banyak Lahan Gambut di Muba, Wakapolda Sumsel Ingatkan Warga Bahaya Karhutbunlah dan Ilegal Drilling

Setelah melaksanakan senam, seluruh personel tamu undangan melaksanakan olahraga mandiri. Adapun cabang olahraga yang disiapkan antara lain Tenis Lapangan, Tenis meja, Bulutangkis, Bola Volli, Bola Futsal serta Jalan Kaki/Joging.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran peserta dalam kegiatan olahraga bersama tersebut.

Menurut Kapolda, dalam olahraga bersama ini akan memupuk kebersamaan dan persaudaraan serta kekeluargaan antara para prajurit TNI, Polri dan ASN di Provinsi Bengkulu, mengakrabkan diri dan menjalin tali silaturahmi yang lebih erat.

BACA JUGA:HORE! Gaji 13 PNS dan THR 2023 Naik 3,3 Persen, Pencairannya pun Dipercepat, Cek Jadwalnya!

"Selanjutnya, meningkatkan Soliditas, Sinergitas di Provinsi Bengkulu baik antara TNI, Polri dan Pemda Bengkulu,” ungkap Kapolda.

"Dengan olahraga, akan terpeliharanya kesegaran dan kebugaran serta kesehatan tubuh, sebab dalam tubuh yang sehat akan terdapat pula pikiran yang sehat, karena dengan tubuh yang sehat dan stamina yang prima kita akan dapat beraktifitas dengan baik serta merasakan rileks dalam bekerja,” jelasnya.

Lanjut Kapolda, dalam menyikapi situasi yang ada saat ini ia mengharap jangan ada lagi berpikir ego sektoral, namun kita harus bersatu saling bahu membahu memberikan yang terbaik dalam rangka membangun bangsa Indonesia tercinta ini.

"Kita berharap sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini, kedepan lebih kita tingkatkan lagi baik melalui gelaran olahraga bersama maupun dengan kegiatan-kegiatan lain baik dari level pimpinan maupun anggota agar lebih saling mengenal, mengerti dan memahami betul arti kebersamaan,” tutur Kapolda.

BACA JUGA:Dulu Dibuat Cincin, 2 Koin Ini Kini Diburu Karena Nilainya Tak Masuk Akal, Kamu Punya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: