Honda

Kapolres Prabumulih Turun Langsung Kenalkan Aplikasi Polri Super App, Ini Fungsi dan Kegunaannya

Kapolres Prabumulih Turun Langsung Kenalkan Aplikasi Polri Super App, Ini Fungsi dan Kegunaannya

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan ‘Aplikasi Polri Super App’ yang memiliki fungsi dan kegunaan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.-Andri Yanto-Palpres.com

BACA JUGA:Oknum Karyawan Bank Syariah di Prabumulih Diduga Tipu Nasabah, Derita Kerugian Rp100 Juta

"Saya mengimbau agar masyarakat jangan takut melapor jika ada kejadian menonjol di wilayahnya. Misalnya adanya jukir mabok meresahkan seperti kejadian minggu lalu. Dan langsung ditindaklanjuti jajaran kita dan tukang parkir tersebut langsung kita stop sementara setelah diberikan peringatan,” tegasnya.

Masih kata Kapolres, banyak warga bisa manfaatkan guna membantu kepolisian. Salah satunya memanfaatkan layanan Bantuan Polisi telah disediakan di kelurahan/desa. 

“Bisa melakukan DM Instagram Polres Prabumulih. Dan memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas di kelurahan/desa masing-masing. Lalu melapor ke Polres Prabumulih,” jelas Kapolres.

Setiap laporan Dumas dari masyarakat, sambung AKBP Witdiardi akan ditindaklanjuti jajarannya. Polres Prabumulih akan senantiasa memberikan pelayanan secara optimal dan maksimal kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Pelaku Kekerasan Anak Panti Asuhan di Palembang Positif HIV AIDS, Hasil Tes 1 Anak Masih Ditunggu

“Khususnya dalam rangka pemberian rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Makanya, kehadiran para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polres Prabumulih sangat diperlukan di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: