Honda

Jam Komandan, Dandim Palembang: Masalah Prajurit Tanggung Jawab Komandan

Jam Komandan, Dandim Palembang: Masalah Prajurit Tanggung Jawab Komandan

Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M.Han, memimpin Jam Komandan di Aula Antasena Kudam II/Sriwijaya, Selasa 7 Februari 2023.-Foto: Kodim 0418/Palembang For palpres.com-

BACA JUGA: Jadi Komandan Upacara Hari Pramuka Ke-61, Putra Jurnalis di OKI Sedot Perhatian

"Selain itu, jaga keharmonisan bersama keluarga dan peduli kesehatan dengan menjaga pola makanan yang dikonsumsi agar tubuh tetap sehat. Tujuannya untuk mendukung tugas sehari-hari dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkas Dandim.

Di akhir pengarahannya, Dandim Palembang memberi semangat kepada seluruh anggota Kodim 0418/Palembang dengan penuh kepercayaan terhadap seluruh anggota.

“Satuan ini hebat, karena prajuritnya yang hebat. Banyak pemimpin besar lagir di satuan ini. Saya yakin dan percaya dengan semangat yang sama kita bisa melaksanakan pengabdian dengan maksimal demi kejayaan bangsa, negara dan TNI AD,” tutupnya.

Di dalam Jam Komandan ini dihadiri Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf M. Dasam, S.Ag, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0418/Palembang, seluruh Babinsa jajaran Kodim 0418/Palembang serta PNS Kodim 0418 Palembang.*

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Dampingi Gubernur Sumsel Kunker di Pagaralam, Rupanya Ini Maksud dan Tujuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: