Honda

Paparkan Strategi Pemenangan, Begini Arahan Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel

Paparkan Strategi Pemenangan, Begini Arahan Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Wazir Noviadi (AWN) SPsi MSi, Selasa 7 Maret 2023 sore, memberikan pengarahan koordinasi dan konsolidasi PAC dan Ranting se Kota Prabumulih.-andre palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Dalam rangka mempersiapkan dan menargetkan kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

Partai Gerindra mulai menjalankan mesin partai, seperti dilakukan Partai Gerindra Kota Prabumulih yang melakukan rapat konsolidasi bagi seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting se-Kota Prabumulih.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, secara langsung menghadirkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Wazir Noviadi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih, Aryono melalui Bendaharanya, Ade Irama SH MH mengatakan, dalam rangka pemaparan strategi pemenangan Partai Gerindra hadirnya ketua Bappilu Gerindra Sumsel di Prabumulih setidaknya bisa menambah semangat kemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres RI. 

BACA JUGA:HUT Gerindra ke 15 Tahun, Ini Target Jelang Pemilu 2024

“Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi, Ketua Bappilu Sumsel biasa disapa Ovi ini, beliau ini anak orang nomor dua di Sumsel, yaitu Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Ir H Mawardi Yahya MM. 

Ovi Juga Mantan Bupati OI serta keponakan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. 

Pada Pemilu 2024, AWN mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Sumsel II dari Partai Gerindra Sumsel,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Prabumulih.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi mengatakan, salut dengan kepengurusan PAC dan Ranting Partai Gerindra di Kelurahan Wonosari dan Desa Pangkul disela kesibukannya tetap menyempatkan hadir. 

BACA JUGA:Satria Gerindra Sumsel Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden Pada Pilpres 2024

Perlu kita ketahui bersama pengurus PAC dan Ranting merupakan ujung tombak Partai dalam memenangkan Prabowo sebagai Presiden pada pemilu 2024.

"Kader muda Partai Gerindra harus bersungguh-sungguh bergerak dan membangun kekuatan guna menghadapi pemilu 2024. 

Pemilu 2024 sudah dekat, saya meminta kepada semua pengurus PAC-Ranting untuk bersungguh-sungguh bergerak membangun kekuatan di masayarakat. Karena pengurus PAC dan Ranting utamanya merupakan ujung tombak Partai dalam memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024," terangnya.

Ovi menerangkan, kepada calon anggota legislatif dari tingkat kota Prabumulih untuk memaksimalkan tim relawan yang sudah terbentuk sampai ketingkat TPS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: