Honda

Yuk Buruan, Mau Sekolah Kedinasan? Sekolah Ini yang Sudah Buka Pendaftaran

Yuk Buruan, Mau Sekolah Kedinasan? Sekolah Ini yang Sudah Buka Pendaftaran

Politeknik Statistika STIS-Instagram Polstatis-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Ayo buruan anak Sekolah Menengah Atas (SMA)/MA/Sederajat serta SMK/MAK di Indonesia, bila ingin sekolah kedinasan yang memberikan kesempatan para lulusannya menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) patut dicoba.

Saat ini, Politeknik Statistika STIS yang berada di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta akan membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024.

Hal itu tercantum dari pengumuman yang telah disampaikan melalui akun resmi media sosial pihak kampus Instagram pada Kamis 9 Maret 2023.

“Breking News! Politeknik Statistika STIS bersiap melaksanakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Tahun 2023,” tulis di keterangan akunnya yang dikutip Palpres.com, Minggu 12 Maret 2023.

BACA JUGA:Tanpa Tes Fisik, 5 Sekolah Kedinasan Ini Lulus Bisa Langsung Jadi PNS

Nanti, Politeknis Statistika STIS akan memberikan kesempatan putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia yang lulusan 2021,2022, dan calon lulusan 2023 dari SMA/MA/Sederajat peminat MIPA/IPS.

Sedangkan, untuk SMK/MAK/Sederajat pada bidang Teknik Komputer dan Informatika.

Selanjutnya, pengumuman resmi terkati SPMB tahun 2023 akan diterbitkan pengumuman pendaftaran dan seleksi sekolah kedinasan tahun 2023 yang dikeluarkan oleh KemenpanRB.

Berdasarkan persyaratan dalam mengikuti proses seleksi SPMB tahun 2022 lalu bagi pendaftar, di kutip dari laman resmi Politeknik Statistika STIS, sebagai berikut:

BACA JUGA:Catat! 7 Sekolah Kedinasan di Indonesia, Auto Jadi CPNS

Syarat Umum

1. Sehat jasmani dan rohani serta bebas narkoba.

2. Tidak buta warna, bagi pengguna kacamata kontak minus atau plus dapat diberikan toleransi  di bawah ukuran 6 dioptri.

3. Untuk SMA/MA/Sederajat jurusannya MIPA/IPS, sedangkan SMK/MAK/Sederajat jurusan teknik komputer dan Informatika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: