Honda

Nikmati Perjalanan Kehamilan hingga Persalinan dengan Layanan NEST RS Siloam Sriwijaya

Nikmati Perjalanan Kehamilan hingga Persalinan dengan Layanan NEST RS Siloam Sriwijaya

Chef Peri melakukan penataan makanan di dalam kamar Presidential Suite, Selasa, 14 Maret 2023. Makanan ini merupakan bagian dari layanan Nest Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Jl. POM IX Kompleks Palembang Square.-Alhadi Farid-palpres.com

BACA JUGA:Ashanty Ungkap Kondisi Kesehatannya Pasca Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sesak Nafas

“Layanan ini merupakan paket lengkap mulai dari proses kehamilan hingga pasca melahirkan,”ungkap dr Bona Fernando saat soft launching Layanan NEST, Selasa 14 Maret 2023. 

Adapun cara agar mendapatkan layanan NEST ini, yaitu bagi yang melahirkan normal atau c-section di kelasVIP/ VVIP/ Suite/ Presidential Suite secara langsung mengikuti program NEST. 

Caranya, cukup lakukan pendaftaran mulai dari trimester I hingga trimester III, atau bisa menghubungi Tim Siloam Sriwijaya 0711-522 9100 atau contact centre 1-500-181. 

Biaya yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp27.000.000 juta-an untuk paket persalinan normal dan mulai dari Rp40.000.000 juta-an.

BACA JUGA:6 Alasan Minum Kopi Baik untuk Wanita, Berikut Manfaat Bagi Kesehatannya

Sementara itu, salah satu pasien yang telah merasakan layanan NEST, dr Mia mengaku sangat terkesan dengan layanan NEST dari RS Siloam Sriwijaya. 

“Saya menggunakan layanan NEST ini pada kelahiran anak ke-2, dan sangat mengesankan dengan pelayanan yang diberikan oleh RS Siloam Sriwijaya, mulai dari fasilitas hingga SDM yang sangat ramah dan care, sehingga mood para ibu yang habis melahirkan jadi bagus dan memperlancar asi juga,”ucap dr Mia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: