Honda

Boleh Dicoba, Cara Kapolres Muba Hilangkan Stress Anggota, Yuk Intip!

Boleh Dicoba, Cara Kapolres Muba Hilangkan Stress Anggota, Yuk Intip!

Kapolres bersama Istri dan Wakapolres Muba bersama Istri Joget Balon Bersama Dalam Family Gathering di Taman Selarai, Sekayu.-Humas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Wujud kepedulian untuk merefleksi serta menjaga silahturahmi antar anggota Polres Musi Banyuasin (Muba) dilakukan Kapolres Muba AKBP Siswandi dengan cara mengadakan Family Gathering.

Hal itu juga untuk menghilangkan stress anggotanya setelah sehari-hari sibuk dengan rutinitas dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Pada Sabtu 18 Maret 2023, Kapolres Muba AKBP Siswandi bersama Waka Polres beserta Pejabat Jajaran Utama (PJU) serta para Kapolsek berkumpul ria dilokasi wisata Taman Selarai, Sekayu.

Pada arahannya saat mengambil apel Kapolres muba menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering  ini sengaja diadakan untuk refreshing bagi semua anggota agar fress kembali setelah penat dengan rutinitas sehari-hari.

BACA JUGA:Duduk Santai Dengan Tukang Ojek, Cara Kapolres Muba Beri Himbauan Kamtibmas

“Kita luangkan waktu sejenak berkumpul dengan anggota polres maupun Polsek  bersama keluarganya agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik, yang tadinya belum saling kenal dengan kegiatan ini akhirnya saling mengenal.

Bahwa kita adalah satu keluarga besar, dengan harapan silaturahmi ini terjalin selamanya,”ungkap Siswandi.

Sementara itu, Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Muba, Kompol Ali Rojikin menambahkan, bahwa kegiatan Family Gathering ini memang sudah direncanakan beberapa hari yang lalu sesuai petunjuk dari bapak Kapolres.

“Kita berkumpul ditaman selarai Sekayu, kita ajak keluarga yang  acaranya adalah Jalan santai,  dilanjutkan senam, lomba memasak yang diikuti oleh pejabat utama polres Muba dan Kapolsek jajaran, lomba joget balon, lomba lato-lato, lomba memindahkan belut.

BACA JUGA:Olahraga Gembira, Cara Unik Kapolres Musi Banyuasin Jaga Kebugaran Personel

Lalu tarik tambang dan lomba menggendong istri kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: