Honda

Cara Agar Tak Mengantuk dan Tetap Fit Selama Puasa Ala Beyondly

Cara Agar Tak Mengantuk dan Tetap Fit Selama Puasa Ala Beyondly

Puasa bukan menjadi alasan untuk tidak berolahraga. Malahan, melakukan olahraga ringan sangat dianjurkan selama menjalankan puasa Ramadan-Beyondly-

JAKARTA, PALPRES.COM  - Bulan puasa Ramadan 1444 H yang sudah kita jalani beberapa minggu terakhir, tidak seharusnya menjadi alasan bermalas-malasan.

Apalagi sampai menghilangkan motivasi untuk beribadah maupun beraktivitas. 

Karena, sebetulnya puasa sendiri memiliki beragam manfaat untuk tubuh kita. 

Kementerian Kesehatan bahkan menyebutkan, bahwa berpuasa di bulan Ramadan bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi kadar gula dalam tubuh.
BACA JUGA:Cek Namamu Disini, Khusus Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT PKH, Cair April 2023 Ini!

Sehingga, berpuasa dapat membantu kita meningkatkan fungsi kerja otak.

Salah satu cara agar tidak mengantuk dan tubuh tetap fit sehingga ibadah lebih optimal selama berpuasa, adalah dengan menerapkan gaya hidup holistic wellness atau kesehatan holistik menggunakan produk-produk Beyondly.

 “Gaya hidup holistic wellness sebenarnya juga selaras dengan tujuan dari puasa Ramadan itu sendiri, yaitu mencapai keseimbangan tubuh, emosi, pikiran, dan energi di dalam diri,” jelas Vice President of Business Innovation & Development ParagonCorp, Alfia Wardah.

Dengan menjalankan gaya hidup kesehatan holistik yang bermakna sehat secara menyeluruh, diharapkan tubuh bisa tetap terjaga fit sehingga ibadah dapat lebih dijalankan dengan lebih optimal dan aktivitas sehari-hari pun menjadi tidak terganggu meski sedang berpuasa. 

BACA JUGA:BLT Anak Sekolah PIP Cair Rp1.000.000 Minggu Ini, Begini Cara Dapatnya!

Secara lebih rinci, berikut adalah 5 cara supaya tidak mudah mengantuk dan tubuh tetap fit selama berpuasa Ramadan ala Beyondly:

1. Jangan tinggalkan sahur

Sahur bisa diibaratkan sebagai pondasi yang dibutuhkan tubuh untuk bisa menjalankan puasa dengan lancar seharian penuh. 

Menjalankan puasa tanpa sahur dapat menyebabkan kadar gula darah pada tubuh menjadi semakin rendah sehingga jadi lebih mudah mengantuk. 

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Cair Jelang Lebaran 2023, Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat Rp400.000!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beyondly