Honda

Giliran Siswa SD/SMP di Ogan Ilir Diajak Kemenkominfo Belajar Bijak, Kreatif dan Inovatif Gunakan Media Sosial

Giliran Siswa SD/SMP di Ogan Ilir Diajak Kemenkominfo Belajar Bijak, Kreatif dan Inovatif Gunakan Media Sosial

Kemenkominfo RI menyasar para siswa SMP di Ogan Ilir untuk belajar menjadi pengguna media sosial yang bijak, kreatif dan inovatif.--kemenkominfo ri

BACA JUGA:Webinar Literasi Digital di SMPN 8 Prabumulih Bimbing Cara Mudah Bikin Tugas

Kemudian sambung Suryati, mMenjadi pengguna media sosial yang kreatif berarti menggunakan media sosial untuk mengungkapkan ide dan kreativitas. 

“Sementara menjadi pengguna media sosial yang inovatif berarti mencoba hal-hal baru dan berani dalam menggunakan media sosial. Mencoba teknologi baru seperti augmented reality atau virtual reality untuk membuat konten yang lebih menarik dan interaktif,” tukas Suryati. 

Nah, bagi anda yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini, anda hanya perlu melakukan pendaftaran melalui tautan berikut https://s.id/pendidikan_oganilir1104 dan mengikuti webinar melalui link zoom https://s.id/rzoom_sumsel1104.  

“Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website: literasidigital.id (https://literasidigital.id/) dan akun media sosial Instagram: @literasidigitalkominfo (https://www.instagram.com/literasidigitalkominfo/), Facebook Page: Literasi Digital Kominfo/@literasidigitalkominfo (https://www.facebook.com/literasidigitalkominfo),Youtube: @literasidigitalkominfo (https://www.youtube.com/@literasidigitalkominfo),” tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: