Honda

Delegasi Guangxi Promosikan CAEXPO dan New International Land-Sea Trade Corridor di Singapura

Delegasi Guangxi Promosikan CAEXPO dan New International Land-Sea Trade Corridor di Singapura

Guangxi kini menjadi pintu gerbang dari kebijakan pintu terbuka dan kerja sama Tiongkok dengan ASEAN, serta tuan rumah permanen CAEXPO sekaligus pusat penting dalam Koridor Perdagangan Darat-Laut Internasional yang Baru (New International Land-Sea Trade C--internet

SINGAPURA Disiarkan hari ini, Senin, 10 April 2023 dari CRIOnline bahwa pada Selasa, 4 April 2023, China-ASEAN Expo Roadshow ke-20 berlangsung di SINGAPURA.

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Liu Ning, Sekretaris CPC, Komite Wilayah Regional Otonom Guangxi Zhuang, bersama Tan Kiat How, Menteri Senior, Kementerian Komunikasi dan Informasi & Menteri Pembangunan Nasional Singapura.

Sekretaris CPC Liu Ning mengatakan, Tiongkok dan Singapura merupakan mitra penting di laut.

Guangxi kini sambung Liu, menjadi pintu gerbang dari kebijakan pintu terbuka dan kerja sama Tiongkok dengan ASEAN, serta tuan rumah permanen CAEXPO sekaligus pusat penting dalam Koridor Perdagangan Darat-Laut Internasional yang Baru (New International Land-Sea Trade Corridor). 

BACA JUGA:Paket Ramadan dari Donatur Indonesia Sudah Sampai di Palestina

Maka, Guangxi menyambut berbagai sahabat dari seluruh sektor di Singapura sebagai tamu. 

Hal ini kata Liu, bertujuan menjajaki babak baru dalam kerja sama dan berbagi peluang pembangunan baru. 

Pada September tahun ini, CAEXPO Ke-20 dan KTT akan berlangsung di Nanning, Guangxi. 

Atas dasar itu pula, Guangxi mengundang berbagai sahabat di Singapura agar berpartisipasi di acara akbar ini, serta mengeksplorasi peluang kerja sama bisnis.

BACA JUGA:NASA Bahas Soal Matahari Terbit dari Barat, Tanda-tanda Kiamat

Tan Kiat How, Menteri Senior, Kementerian Komunikasi dan Informasi & Menteri Pembangunan Nasional Singapura menjelaskan, dalam rangka perayaan hari jadi CAEXPO ke-20, Singapura ingin menjaga kerja sama yang luas dengan Guangxi dan provinsi lain di Tiongkok. 

Langkah ini akan memperkuat konektivitas, serta semakin mendekatkan Tiongkok dan Asia Tenggara.

Di Sino-Singapore Economic and Trade Cooperation Symposium, perwakilan bisnis dari Guangxi dan Singapura saling bertukar pandangan tentang sejumlah isu, seperti investasi di Guangxi, pelabuhan dan logistik, serta rute penerbangan dan ekonomi digital. 

Kedua pihak juga berniat mempererat kerja sama praktis dalam pembangunan pelabuhan, perkembangan usaha, jaringan rute, logistik penerbangan, dan bidang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: