Honda

Waspada! Ini Lokasi Rawan Macet dan Kecelakaan di Jalintim Ogan Ilir

Waspada!  Ini Lokasi Rawan Macet dan Kecelakaan di Jalintim Ogan Ilir

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dendha Jayanti-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM – Pada arus mudik Lebaran 2023, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kabupaten Ogan Ilir membangun empat pos di wilayah hukum Mapolres Kabupaten Ogan Ilir.

Empat pos itu adalah dua pos pengamanan (pospam) dan dua pos pelayanan (posyan).

Demikian dijelaskan Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dendha Jayanti.

"Dua pospam itu lokasinya sama seperti tahun lalu, di Jalintim daerah Pemulutan dan Desa Lorok Jalan Lintas Tengah Indralaya-Prabumulih," ujar Kasat pada palpres.com, Minggu 16 April 2023.

BACA JUGA:Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT Rp300 Ribu Cair Minggu Ini, Begini Cara Dapatnya!

Sedangkan Pos Pelayanan (Posyan), satu di Pasar Indralaya dan satu di Pasar Tanjung Raja. 

"Untuk dua lokasi posyan ini adalah rawan macet, karena aktivitas pasar tumpah," ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa di sepanjang Jalintim Palembang-Indralaya-Kayuagung dan Jalinteng Indralaya-Prabumulih atau di jalan lintas dalam Kabupaten Ogan Ilir, terdapat beberapa titik daerah rawan kecelakaan.

"Seperti di jalan lurus Km 28 yang sangat minim penerangan dengan kontur jalan yang mulus, KM 32 Timbangan, serta Jalinteng Desa Lorok sendiri," paparnya.

BACA JUGA:Dihargai Rp250 Juta Per 10 Keping Oleh Kolektor, Benarkah Koin Kelapa Sawit dari Emas?

Khusus untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di jalan, menurut dia, Polres nantinya akan mengerahkan petugas reskrim dan intelkam untuk berpatroli di sepanjang Jalintim Palembang-Indralaya-Kayuagung dan Jalinsum Palembang-Prabumulih.

"Kita mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati, patuhilah rambu-rambu lalulintas, jangan membawa mobil dalam keadaan ngantuk dan kalau letih beristirahat lah," tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com