Honda

Ini Instruksi Ketua DPD I Golkar Sumsel Bagi Kader di Kabupaten OKU Timur

Ini Instruksi Ketua DPD I Golkar Sumsel Bagi Kader di Kabupaten OKU Timur

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Bobby Adhityo Rizaldi, SE, Ak, MBA, CFE Foto Bersama Kader Partai Golkar di Kabupaten OKU Timur.-Arman Palpres.com-

BACA JUGA:Pemilik BPJS Kesehatan KIS 7 Tipe Ini Dapat Bansos PKH Rp1,5 Juta, Cair Mei 2023!

"Jadi sudah saatnya Ketua Golkar OKU Timur Beni Defitson untuk duduk dì kursi OKU Timur 1. Saya sangat mendorong itu," tegas Bobby.

Ia juga mengapresiasi kinerja Pengurus Partai Golkar yang mampu menjaga suara golkar sampai saat ini, dan itu menjadi prestasi.

"Demografi OKU Timur, pak beni lebih paham. Dìmana aspirasi yang belum terserap, ìa juga lebih paham. Untuk itu, 2024 kita optimia golkar partai pemenang di OKU Timur," tandasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar H Beni Defitson, SIP, MM, menjelaskan, Partai Golkar sudah empat kali berturu menjadi partai pemenang dì Bumi Sebiduk Sehaluan.

BACA JUGA:Ribuan Warga Prabumulih Meriahkan HUT Golkar Ke-58 Lewat Jalan Santai

Sejak, Pemilu 2004, Pemilu 2009, Pemilu 2014 dan Pemilu 2019. Untuk itu, pada Pemilu 2024 Partai Golkar tetap bertekad menjadi pemenang khususnya dì OKU Timur. 

Menurut Beni, tentu keberhasilan yang dìcapai ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh komponen partai, karena sudah bekerja maksimal. Hal ini demi mencapai cita-cita maupun agenda partai.

"Saya berterimakasih dengan seluruh komponen partai yang sudah berjuang, sehingga Partai Golkar selalu menjadi pemenang Pemilu selama empat kali," ungkapnya.

Saat dìtanya terkait kesiapan untuk bertarung dì Pilkada OKU Timur, Beni menjawab dengan tegas dan diplomatis.

BACA JUGA:Golkar Musi Rawas Pecat Fuad Nopriadi, Anggota DPRD yang Terjerat Kasus Narkoba

Bahkan, Beni menyatakan siap tempur jika ada doa restu dan doronga dari Ketua Umum dan Ketua DPD Golkar Sumsel.

"Kalau ada restu Ketum pak Arilangga dan pak Bobby, ya kita siap maju. Sesuai intruksi pak Bobby tadi, tancap gas, jangan injak rem," ucap Beni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: