Honda

Lebaran 1444 H Hari Kedua, Ini yang Dilakukan Bupati Panca

Lebaran 1444 H Hari Kedua, Ini yang Dilakukan Bupati Panca

Bupati OI Panca Wijaya Akbar dan rombongan saat bersilaturahmi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru di Griya Agung Palembang.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Pada Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah  hari kedua, Jjadwal Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) lumayan padat dari pagi hingga siang hari, Minggu 24 April 2023.

Diantaranya, bersilahturahmi dan menghadiri Open House Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta unsur pimpinan Forkompinda Prov Sumsel.

Pada giat ini, Bupati Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H., M.H, Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), dan Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani.

Juga diikuti Forkopimda OI, Sekda OI, Ketua DWP OI, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan seluruh jajaran Kepala Perangkat Daerah Pemakab Ogan Ilir.

BACA JUGA:9 Koin Kuno yang Bisa Bikin Tajir Melintir, Kamu Punya?

Dengan mengendarai bus, Bupati Panca mengawali silaturahmi ke kediaman Gubernur Sumsel di Griya Agung Palembang, sekitar pukul 09.00 WIB.

Di rumah dinas Gubernur, Bupati Panca dan rombongan bersilaturahmi dan saling bermaafan ebih kurang setengah jam,  kemudian dilanjutkan ke Rumah Dinas Ketua DPRD Prov Sumsel.

Sekitar pukul 10.00 WIB menuju rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Sumsel, lalu 10.30 WIB menuju rumah Dinas Sekda Prov Sumsel, dan 10.45 WIB ke Runah Dinas Pangdam II Sriwijaya.

Lanjut, pukul 11.45 WIB ke rumah Dinas Kapolda Sumsel, dan terakhir ke rumah dinas Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya yang tidak lain adalah Ayah kandung dari Bupati Panca Wijaya Akbar.

BACA JUGA:WOW! Punya Koin Kuno Jenis Ini Bisa Bawa Pulang Motor Baru, Jualnya ke Sini

Menurut Bupati Panca, memaknai hari kemenangan ini adalah mempererat silaturahmi satu sama lain. 

"Ya, bagaimana kita merekatkan silahturahmi, mengintrospeksi diri kita, dan ke depan setelah lebaran ini kita melakukan hal yang baik lagi," tutur Bupati Panca.

Bupati Panca sangat bersyukur pada Lebaran tahun ini  tidak seperti dua tahun sebelumnya yang perayaan dan Salat Ied dan silaturahmi dibatasi.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa beraktivitas seperti biasa dengan normal tidak dalam keadaan pandemi Covid, dan kita berdoa semoga hal ini terus berlanjut kedepannya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com