Honda

Pasca Deklarasi Jadi Bacapres Spanduk Ganjar Pranowo Mulai Bertebaran di PALI

Pasca Deklarasi Jadi Bacapres Spanduk Ganjar Pranowo Mulai Bertebaran di PALI

Salah Satu Baleho Bacapres PDIP Ganjar Pranowo yang Terpasang di Sudut Kabupaten PALI.-Istimewa-

PALI, PALPRES.COM- Pasca Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) pada Jumat 21 April 2023, spanduk dukungan Ganjar Pranowo mulai bertebaran di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Terlihat sejumlah spanduk dan baliho Ganjar Pranowo dipasang di Jalan Protokol Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, termasuk di rumah-rumah warga.

Pada gambar spanduk yang bertuliskan ucapan Selamat atas deklarasi Bacapres Ganjar Pranowo diucapkan oleh Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Sumatera Selatan (Sumsel).

Salah seorang warga Kecamatan Talang Ubi, Fajar mengaku, melihat spanduk Ganjar Pranowo sudah terpasang sejak pagi. Ketika itu ia hendak pergi melaksanakan Sholat Idul Fitri.

BACA JUGA:9 Koin Kuno yang Bisa Bikin Tajir Melintir, Kamu Punya?

"Saya melihat spanduk Ganjar Pranowo sudah mulai dipasang di Kabupaten PALI. Setelah satu hari sebelumnya dideklarasikan oleh PDIP,” ucapnya.

Ia berharap pelaksanaan Pemilu dan Pilpres pada 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Kami berharap pelaksanaan Pemilu serentak dan Pilpres 2024 berjalan dengan aman dan nyaman serta damai. Termasuk tidak ada lagi terkotak-kotak antar warga,” harapnya.

Begitu juga warga Kelurahan Talang Ubi Timur, Yadi mengatakan, jika Pilpres 2024 mendatang akan berlangsung sangat menarik.

BACA JUGA:Penerima BLT BPNT Sembako Dapat PKH Dobel Cair Sampai H - 1 Lebaran 2023, Cek Faktanya!

Menurutnya, setelah Ganjar Pranowo resmi dideklarasikan menjadi Bacapres dari PDI Perjuangan, membuat Bacapres kini menjadi tiga orang, yakni Prabowo dari Partai Gerindra dan Anies Baswedan dari Partai NasDem.

"Siapapun yang nantinya menjadi pemimpin negara ini, kami berharap agar lebih baik lagi,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: