Honda

Pantauan Arus Balik di Jalinsum, Yuk Simak!

Pantauan Arus Balik di Jalinsum, Yuk Simak!

Suasana arus balik 2023 di Jalinsum Empat Lawang mulai terlihat dan dipadati kendaraan roda 2 dan roda empat-PALPRES.COM-

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Hari keempat atau H+3 hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, suasana arus balik di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, mulai terlihat.
 
Dari pantauan di lapangan, volume kendaraan pada Arus Balik 2023 ini mulai dipadati para pemudik baik roda dua maupun roda empat yang melintasi Jalan Lintas Sumatera.
 
"Sudah ada beberapa kendaraan yang mudik balik yang melintas jalan lintas ini.
 
Sepertinya hari ini sampai malam nanti para pemudik yang kembali akan ramai ," kata Herman, warga Pasar Tebing Tinggi, Selasa 25 April 2023.
 
 
Ia memperkirakan dini hari arus balik akan ramai, apalagi Rabu 26 April 2023 perkantoran sudah mulai aktif lagi.
 
"Biasanya hari terakhir sebelum beraktivitas lagi seperti pekerja kantoran bersamaan di hari terakhir liburan," ujar Iwan pengelola loket Agung Travel.
 
Menurut dia, hari terakhir para pekerja libur ini penumpang travel penuh, para penumpang benar-benar memanfaatkan liburan sampai detik-detik terakhir.
 
"Kami mempersiapkan armada cadangan untuk mengangkut penumpang, ini untuk mengantisipasi membludaknya penumpang," ucap dia.
 
 
Sementara itu, Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengimbau para pemudik balik untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan ketertiban berlalu lintas.
 
"Tetap hati-hati di jalan, disarankan istirahat apabila capek atau ngantuk dan cek kondisi kelengkapan surat kendaraan, perlengkapan suku cadang serta obat dan patuhilah peraturan lalu lintas," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: