Honda

Scoot Gandeng Seniman Indonesia untuk Menginspirasi Perjalanan Wisata Melalui Seni

Scoot Gandeng Seniman Indonesia untuk Menginspirasi Perjalanan Wisata Melalui Seni

Johanes Ong, Scoot General Manager Indonesia berfoto bersama dengan seniman Indonesia Rachel Ajeng dan peserta FGD dari perwakilan jurnalis dan anggota komunitas Backpacker Internasional.--scoot

BACA JUGA:Cara Mudah Masak Serabi Kuah Durian Teflon Simple Enak dan Anti Gagal

Kerapkali maskapai penerbangan memberikan diskon untuk para penumpang yang membeli tiket lebih awal atau mengadakan berbagai promosi lainnya. 

Pelanggan dan para calon penumpang Scoot dapat mengikuti akun media sosial Scoot atau mengunjungi situs web Scoot untuk memanfaatkan penawaran selama periode tarif promosi.

Kedua, bagi mereka yang lebih memilih ruang pribadi atau bahkan para shutterbugs (penggemar fotografi) yang mencari lokasi foto tanpa kerumunan pengunjung, dapat mencoba kegiatan berbiaya rendah seperti mengunjungi taman lokal, museum, dan situs bersejarah. 

Tempat-tempat wisata ini memiliki sejarah yang kaya dan sering kali tidak terlalu ramai pengunjung, sehingga membuat pengalaman perjalanan Anda lebih nyaman.

BACA JUGA:Scoot Perluas Layanan dengan Peluncuran Penerbangan ke Jeju, Korea Selatan

Ketiga, pertimbangkan untuk menggunakan transportasi umum untuk mendapatkan pengalaman yang benar-benar lokal. 

Tokyo adalah salah satu kota dengan sarana transportasi yang paling terkoneksi dengan baik, dengan jaringan kereta bawah tanah dan kereta regional yang luas serta sangat terjangkau. 

Sarana transportasi di Tokyo tidak hanya membawa Anda ke sebagian besar tempat wisata dan atraksi utama di kota ini, tetapi juga dapat menghubungkan Anda ke kota-kota lain di Jepang jika Anda memiliki lebih banyak waktu luang.

Keempat, untuk akomodasi, menyewa apartemen mungkin merupakan pilihan yang lebih hemat biaya, terutama jika Anda melakukan perjalanan yang lebih lama. 

BACA JUGA:Tayang Juni! 20th Century Studios Resmi Rilis Trailer dan Poster dari ‘THE BOOGEYMAN’

Pilihan akomodasi alternatif seperti hostel, wisma, atau hotel kapsul dapat memberikan pengalaman budaya lokal yang lebih unik, seperti halnya di Jepang. 

Anda mungkin juga ingin memperhatikan hal-hal detail seperti lokasi akomodasi, ulasan tamu, dan peringkat popularitas sebelum memesan akomodasi untuk memastikan pengalaman menginap yang aman dan nyaman.

Kelima, di kota-kota seperti Tokyo, terdapat banyak pilihan makanan lezat dan terjangkau yang tersedia, mulai dari jajanan kaki lima hingga izakaya atau kedai kecil khas Jepang, serta banyak pilihan makanan halal. 

Bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk makan, ada banyak minimarket di seluruh kota yang menawarkan berbagai macam bento, sandwich, dan makanan ringan lokal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: