Honda

Scoot Gandeng Seniman Indonesia untuk Menginspirasi Perjalanan Wisata Melalui Seni

Scoot Gandeng Seniman Indonesia untuk Menginspirasi Perjalanan Wisata Melalui Seni

Johanes Ong, Scoot General Manager Indonesia berfoto bersama dengan seniman Indonesia Rachel Ajeng dan peserta FGD dari perwakilan jurnalis dan anggota komunitas Backpacker Internasional.--scoot

BACA JUGA:3 Koin Emas Jenis Ini Dihargai Rp200 Juta, Kenali Ciri-cirinya!

“Saya juga berharap dapat memperkaya kehidupan mereka melalui perjalanan wisata dan eksplorasi," pungkasnya.

Para peserta Focus Group Discussion juga berpartisipasi dalam kegiatan sketching bertema perjalanan wisata, di mana mereka menggambar hal-hal yang menginspirasi mereka selama perjalanan wisata. 

Muhammad Firdaus, anggota Komunitas Backpacker Internasional misalnya.

Ia memenangkan kegiatan menggambar ini dengan gambarnya yang kreatif mengenai Tokyo Tower dan jalan-jalan di Tokyo dan menerima voucher perjalanan Scoot senilai SGD500.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 2 Rp750.000 Cair Bagi Pemilik ATM KKS Mandiri, Cek Namamu di 431 Lokasi Ini

Perjalanan wisata menurut Firdaus, adalah cara penting untuk memperluas wawasan dan merasakan pengalaman budaya yang berbeda. 

“Bagi para backpacker, seperti saya, kami biasanya lebih suka bepergian dengan budget yang terbatas, dan persiapan sebelum keberangkatan sangat penting bagi kami,” ucapnya. 

Itulah sebabnya sambung Firdaus, ia berterima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam Focus Group Discussion yang sangat berarti bersama dengan para traveller yang senang bepergian untuk mendiskusikan topik-topik yang merupakan passion mereka. 

“Saya mendapatkan banyak tips yang berguna tentang bagaimana melakukan perjalanan dengan biaya terjangkau di Tokyo, dan saya sangat menantikan perjalanan berikutnya dengan Scoot," pungkasnya.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Perumda Tirta Musi Palembang Tetap Melayani, Berikut Jam Layanan

Jaringan penerbangan Scoot saat ini mencakup 71 destinasi di 15 negara dan wilayah, di mana 65 destinasi di antaranya sudah dapat dipesan per April 2023. 

Scoot mengoperasikan layanan penumpang dengan rute antara Singapura dan berbagai tujuan di Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. 

Scoot saat ini menghadirkan penerbangan non-stop setiap hari ke Tokyo melalui Singapura dan layanan penerbangan harian ke Tokyo melalui Singapura dan Taipei. 

Untuk wilayah lain di Jepang, Scoot mengoperasikan penerbangan harian non-stop dari Singapura ke Osaka dan empat kali penerbangan mingguan dari Singapura ke Sapporo melalui Taipei. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: