Honda

Kunjungan Tim Monev, Ketua TP PKK OKU Timur Sampaikan Peran Rumah Cinta

 Kunjungan Tim Monev, Ketua TP PKK OKU Timur Sampaikan Peran Rumah Cinta

Tim Monev TP PKK Sumsel kunjungan kerja ke Rumah Cinta TP PKK OKU Timur-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur, dr Sheila Noberta SpA MKes menyambut kehadiran Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Pokja 1 TP PKK Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Sekretaris TP PKK Provinsi Sumsel, Dr Dra Telly P Ulviana Siwi MSi PSi serta Tim Penilai Dra Cyntia Novitasari dan Hj Zasfahmaisuri, Kamis 4 Mei 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Cinta Sebiduk Sehaluan OKU Timur, Dusun Tebat Sari, Kecamatan Martapura, dihadiri Ketua TP PKK OKU Timur, dr Sheila Noberta SpA MKes didampingi Wakil TP PKK Nur Inayah SPd, Camat Martapura, Harliyus S.Sos dan turut hadir Kapolsek Martapura, Kompol Tamimi.

Rumah Cinta Sebiduk Sehaluan merupakan tempat pelayanan satu atap untuk melayani masyarakat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, hukum, maupun sosial, gratis untuk masyarakat.

Tak luput dari kegiatan ini, Penampilan Group Hadroh Rumah Cinta Sebiduk Sehaluan binaan dr Sheila Noberta dalam Rangka Penilaian Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Rumah Cinta Kelurahan Martapura.

BACA JUGA:Bersaing dengan 30 Negara, Pebalap AHRT Fadillah Arbi Siap Taklukkan JuniorGP 2023

Sekretaris TP PKK Provinsi Sumsel, Dra Telly menyampaikan, bahwa diadakan Monev Rumah Cinta Sebiduk Sehaluan agar tetap bejalan dengan pelayanan maksimal, bukan karena ada hanya saat penilaian saja, tetapi rumah cinta juga dapat sebagai pendengar dan keluhan masyarakat yang harus dibantu.

"Pokja 1 Sumsel bertugas merubah keluarga masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera, seperti di Rumah Cinta ini, banyak hal yang bisa diperoleh oleh masyarakat baik anak-anak, remaja, maupun dewasa sehingga menciptakan kebermanfaatan yang baik untuk masyarakat," ujar Telly.

Sementara itu, Ketua TP PKK OKU Timur, dr Sheila Noberta menyampaikan, pihaknya sangat senang karena kunjungan ibu TP PKK Provinsi Sumsel, nantinya dapat mengetahui berjalannya rumah cinta dan evaluasinya.

"Kami sangat berterimakasih dan Alhamdulilah, karena tahun kemaren Rumah Cinta OKU Timur dapat juara 1, tentu kita bangga," ujarnya.

BACA JUGA:15 Hektar Tanaman Padi Gagal Panen, Warga Surabaya Berharap Solusi Pemerintah

Sheila mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga kita senantiasa dapat bersinergi dalam menjalankan Program Kerja TP PKK, sebagai upaya mendukung Pemerintah Kabupaten OKU Timur menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: