Honda

Resmi, Gubernur HD Buka Pekan Daerah KTNA Ke XV Sumatera Selatan Tahun 2023 di Kabupaten OKU Timur

Resmi, Gubernur HD Buka Pekan Daerah KTNA Ke XV Sumatera Selatan Tahun 2023 di Kabupaten OKU Timur

Foto bersama pada acara pembukaan Pekan Daerah Kontak Tani dan Nelayan Andalan (PEDA KTNA) Ke - XV Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 Kabupaten OKU Timur di Lapangan KONI Belitang, Rabu, 10 Mei 2023.-Arman-palpres.com

MARTAPURA, PALPRES.COM - Semarak, Megah dan Meriah, begitu kata yang dapat disematkan pada acara pembukaan Pekan Daerah Kontak Tani dan Nelayan Andalan (PEDA KTNA) Ke - XV Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 Kabupaten OKU Timur di Lapangan KONI Belitang, Rabu, 10 Mei 2023.

PEDA KTNA Sumsel merupakan ajang untuk bersilaturahmi dan berbagi pengalaman antar-sesama petani dan nelayan di Sumatera Selatan. 

Kegiatan ini juga sekaligus tempat berkompetisi antar satu dengan yang lainnya menjadi yang terbaik di bidang pertanian.

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana PEDA KTNA Ke XV H.M. Basyir DA mengucapkan terima kasih kepada para pelaksana dan Instansi terkait yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan PEDA KTNA Sumsel Ke XV ini.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Empat Jenis BLT Cair Mei 2023, Ada PKH Hingga Bansos Kemiskinan Ekstrem


Bupati OKUT Lanosin menerima piagam MURI-Arman-palpres.com

“Saya kagum PEDA di OKU Timur ini hampir sama seperti PENAS KTNA, hadir lengkap Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, dan Anggota. Lebih istimewa lagi hadir para Bupati dan Walikota Se-Sumatera Selatan,” ujarnya.

HM. Basyir melanjutkan, pada acara ini akan ada penghargaan-penghargaan di bidang pertanian. 

“Kita akan menghadapi PENAS pada bulan depan, melihat Pembukaan di OKU Timur ini, jangankan PEDA, PENAS pun pasti akan sukses. Kemudian PEDA KTNA berikutnya kami sepakati dan kami usulian diadakan di Empat Lawang,” tutupnya.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, pihaknya telah berusaha agar PEDA ini dapat berjalan sukses. 

BACA JUGA:4 Tipe Warga Ini Bisa Dapat BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Mei 2023, Cek Namamu Disini!

“PEDA KTNA ini adalah wadah silaturahmi, tukar informasi, promosi hasil pertanian, dan menumbuhkembangkan minat pemuda untuk mencintai pertanian. 


Gubernur Sumsel H Herman Deru menyematkan pin penghargaan kepada Bupati OKUT, Lanosin.-Arman-palpres.com

Hari ini juga akan diadakan Launching Sensus Pertanian 1 juni - 30 Juli 2023, "ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com