Honda

Jelang CAT Psikologi Seleksi Bintara Polri, Karo SDM Pastikan Perangkat dan Jaringan Lancar

Jelang CAT Psikologi Seleksi Bintara Polri, Karo SDM Pastikan Perangkat dan Jaringan Lancar

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MS saat memberi penjelasan pada wartawan.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI meninjau Gladi Perangkat dan Jaringan, dalam rangka pelaksanaan CAT Psikologi Seleksi  Penerimaan penerimaan Bintara Polri TA 2023 Panda Polda Sumsel.

Kegiatan berlangsung di Universitas Bina Darma Palembang dan SMKN 1 Palembang, Ahad 14 Mei 2023 

Saat dimintai keterangan oleh wartawan, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Psikologi Ro SDM Polda Sumsel Kompol Suparyono MbPsi Psikolog mengatakan  pelaksanaan gladi kali ini diikuti seluruh peserta sejumlah 400 peserta, terdiri dari 272 pria dan 128 wanita.

Sedangkan yang tidak hadir 14  peserta, terdiri dari 13 pria dan satu wanita, dan yang hadir 386 peserta. 

BACA JUGA:Jual Ke Sini Uang Kuno Koleksimu, Auto Banjir Cuan, Buktikan!

Suparyono menjelaskan, kegiatan gladi CAT Psikologi Tahap I penerimaan Bintara Polri T.A.2023 dilaksanakan didua lokasi yakni di Universitas Bina Darma dan SMKN I Palembang. 

"Kegiatan kita ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polda Jajaran dengan pusat pelaksanaan ada di SSDM Mabes Polri. 

Panitia pusat memberikan petunjuk dan arahan melalui zoom meeting kepada seluruh Panitia Daerah, " katanya. 

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, peralatan dan jaringan yang digunakan dapat berjalan dengan lancar dan baik.

BACA JUGA:FIX! Ini Jadwal Pencairan BLT PKH Tahap 3, Balita, dan Lansia, Pemilik BPJS Bisa Dapat Rp750.000

Tidak ada hambatan yang terjadi sebelum pelaksanaan, Senin 15 Mei 2023.

Turut hadir dan mendampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI diantaranya Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrahman SIK  Kabagpsi Rosdm Polda Sumsel Kompol Suparyono, S.Psi., M.Psi.

Psikolog (Katim Pemeriksaan Psikologi) yakni Kasubbagdiapers Bagdalpers Rosdm Polda Sumsel Kompol Candra Kirana Putra, S.I.K, S.H., M.Si, CPHR.PS, Kasubbagpsipers Bagpsi Rosdm Polda Sumsel Iptu Avy Tiasa Febrina, S.Psi.PS, Kasubbagpsipol Bagpsi Rosdm Polda Sumsel Iptu Eka Marwati, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel