Honda

Silaturahmi ke Kantor PWNU Sumsel, Kapolda Harapkan Hal Ini

Silaturahmi ke Kantor PWNU Sumsel, Kapolda Harapkan Hal Ini

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan jajaran saat bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumsel, Selasa 23 Mei 2023.-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:Ada Bantuan Rp1.400.000 dari Kartu Prakerja, Penerima Bansos PKH dan BPNT juga Bisa Daftar

Sementara itu, Ketua PBNU Kota Palembang Kyai Hendra Zainuddin menambahkan, NU ini ada di 18 Kecamatan atau 18 PC, kemudian tingkat Kelurahan ada 89 dari 107 dari Kelurahan yang ada di Kota Palembang.

"Pada kesempatan ini kami sampaikan kepada Kapolda bahwa pada Senin 22 Mei 2023, sudah meletakan batu pertama gedung kantor NU Kota Palembang di Citra Garden City yang merupakan wakaf, " tambahnya seraya menambahkan, sebelumnya NU belum memiliki kantor sendiri.

Lebih lanjut, ia mengaku sangat konsen untuk perjuangan Polri di Kota Palembang, dan akan mengadakan Istigosah Kubro, bersama para kiyai, para santri, para pengurus NU di Kota Palembang, bersama TNI dan Polri pada 31 Mei 2023 mendatang, dalam rangka mendoakan NKRI yang Damai, Aman dan Berkah. 

“Alhamdulillah NU Sumsel sudah teruji, bekerjasama dengan Polri pada saat pandemi Covid-19 di tahun yang lalu. 

BACA JUGA:Dipercepat, 4 Bansos Ini Cair Serentak Bulan Mei Lewat Kantor Pos

Ulama NU paling utama untuk memberikan imbauan, sehingga tidak mengganggu stabilitas kita selaku masyarakat. 

Sekali lagi NU dan Polri insya Allah akan aman, tentram dan barokah,” pungkasnya. 

Ikut mendampingi Kapolda Sumsel dalam kegiatan tersebut, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Dir Binmas Kombes Pol Sopyan Hidayat, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Sumsel AKBP Sukarminto, dan lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel