Honda

Dinas Sosial dan OPD di OKI Bantu Biaya Pengobatan Reyna Aprilia, Ini Besarannya

Dinas Sosial dan OPD di OKI Bantu Biaya Pengobatan Reyna Aprilia, Ini Besarannya

Kepala Dinas Sosial OKI memberikan bantuan biaya pengobatan Reyna Aprilia, bocah 2 tahun yang menjalani operasi di kepala-PALPRES.COM-

BACA JUGA:Gerak Cepat Pemkab dan Kemensos RI, Hamidah dan Badrus Dapat Perlakuan Seperti Ini

“Uang ini akan kami manfaatkan untuk pengobatan Reyna, kepada bapak kami ucapkan terima kasih ya pak (Kadinsos, red),” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, usai terjatuh dari teras rumah panggung membuat balita Reyna Aprilia Permata Ratu yang masih berusia 2 tahun harus menjalani pengobatan di rumah sakit Palembang.

Pasalnya, korban ini setelah terjatuh dari teras atas rumah dengan ketinggian empat meter, mengalami pendarahan di otak dan harus dilakukan tindakan medis yakni operasi.

Sayangnya, tindakan medis untuk korban ini keluarganya membutuhkan bantuan uluran tangan karena korban yang bersangkutan ini tidak memiliki kartu kesehatan yakni BPJS.

BACA JUGA:Ada Mobilio Masuk Rumah Cantik di Lubuklinggau, Tapi Bukan Mau Belanja Pernak-pernik Loh

Peristiwa yang menimpa korban terjadi Ahad 14 Mei 2023 sekira pukul 21.00 WIB, di rumah neneknya di Desa Pulauan, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Bermula dari korban melihat pamannya yang berada di bawah rumah pulang dengan menggunakan sepeda motor, korban yang berada di teras hendak menemui pamannya tetapi langsung terjatuh ke bawah rumah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: